Sunday 7th of July 2024
×

Viral! Remaja Tabalong Sebar Video Mesum Bareng Pacar Usai Tak Direstui Keluarga

Viral! Remaja Tabalong Sebar Video Mesum Bareng Pacar Usai Tak Direstui Keluarga

--

Caraharian.com – Media sosial kembali digegerakan dengan sebuah video viral. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral remaja Tabalong yang menyebarkan video mesum bareng pacarnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video ibu kandung yang melecehkan putranya sendiri dimana sang anak masih balita.

Baca juga: Macam-Macam Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Seabank, Jaga Data dan Informasi Personal Kamu Jangan Sampai Kecolongan

Baca juga: Lirik Membebaskan Hujan Dari Tirani Puisi - Morgue Vanguard dan Link Download MP3 GRATIS, Klik di Sini

Viral Video Remaja Tabalong

Melansir dari berbagai sumber, remaja berinisial MR (19) di Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) ditangkap usai menyebarkan foto dan video asusila bareng pacarnya, NH (19). Pelaku nekat menyebarkan dokumentasi tak senonoh itu lantaran hubungan asmaranya dengan kekasih tak direstui keluarga sang pacar.

Kasus tersebut terungkap usai kakak korban menerima foto dan video dari nomor tak dikenal pada Kamis (9/5). Tak terima atas kejadian itu, NH akhirnya melaporkan MR ke Polres Tabalong.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST