Saturday 6th of July 2024
×

Profil dan Biodata Iwan Xaverius Eks Pemain Bass Band Edane, Berikut Jajaran Prestasinya yang Gemilang

Profil dan Biodata Iwan Xaverius Eks Pemain Bass Band Edane, Berikut Jajaran Prestasinya yang Gemilang

--

Caraharian.com - Bagi pengegmar band Indonesia pastinya sudah taka sing lagi dengan sosok Iwan Xaverius. Eks Pemain Bass Band Edane ini dikenal sangat berbakat. Berikut ini akan kami sampaikan profil dan biodata beserta barisan prestasi Eks Pemain Bass Band Edane yang satu ini!

Iwan Xaverius meninggal dunia di usia 62 tahun, Rabu (5/6/2024) siang. Manajemen Band Edane, Chafiz membenarkan kabar meninggalnya Iwan Xaverius, mantan bassist band metal tersebut. Iwan Xaverius meninggal dunia di kediamannya, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.40 WIB.


Chafiz mengatakan, mendiang Iwan Xaverius meninggal dunia usai berjuang melawan komplikasi penyakit dalam yang diidapnya. Bahkan di awal tahun ini, mendiang sempat terkena serangan jantung dan sempat bolak-balik dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Download Lulubox Cheat Hero ML Mod Apk Terbaru 2024, Buka Kunci Skin Legendaris Mudah!

Baca juga: Download APK Cheat Mobile Legends Terbaru 2024, Dijamin Work! Auto Bikin Musuh Kelimpungan

Baca juga: DISKON! Info PROMO Mako Bakery Juni 2024 Borong Roti, Cake, Hingga Floss Dengan Harga Termurah Sekarang Juga!

Iwan Xaverius diketahui menderita sakit komplikasi penyakit dalam. "Kami terakhir berkumpul pada Maret 2024 saat buka puasa bareng personel EdanE," katanya.

"Waktu itu dia masih bisa tersenyum, bahkan tertawa, tapi setelah itu (kondisi kesehatan) semakin menurun," ucap Chafiz.

Di awal tahun 2024, Iwan Xaverius diketahui mengalami serangan jantung hingga setelah itu sempat bolak-balik menjalani perawatan di rumah sakit. Meski bukan lagi bassis EdanE, hubungan mendiang Iwan Xaverius dengan para personel EdanE tetap baik.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST