Tuesday 9th of July 2024
×

Iwan Xaverius Mantan Basis Band Edane Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Komplikasi Penyakit Dalam

Iwan Xaverius Mantan Basis Band Edane Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Komplikasi Penyakit Dalam

--

Profil dan Perjalanan Karir Iwan Xaverius

Sosok Iwan Xaverius dikenal sebagai mantan pemain bass Band EdanE. Sebelum berkarya bersama EdanE, mendiang Iwan Xaverius pernah bermusik bersama Band Jet Liar.

Usai tidak lagi bersama Eet Sjahranie dkk di EdanE, mendiang Iwan Xaverius membentuk Band IX yang merupakan kependekan dari namanya hingga bergabung bersama Black Out dan Tribe.


Chafiz, perwakilan manajement EdanE, mengatakan, jenazah Iwan Xaverius akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu sore ini.

"Rencana jenazah Iwan Xaverius dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Rabu sore ini," kata Chafiz saat dihubungi wartawan, Rabu sore.

Baca juga: Apa Itu GSK2 Gateway Surabaya? Begini Penjelasan dan Arti dan Cara Melacak Paketmu yang Sedang Dalam Pengiriman

Baca juga: Arti Kode GSK2 Gateway Surabaya dan Fungsinya Dalam Pengiriman Paket, Cekidot!

Baca juga: Kumpulan No WA Ibu Ibu Jakarta Hits Terbaru 2024 yang Masih Aktif, Langsung Chat Aja Bisa Nambah Relasi atau Siapa Tau Berjodoh

Menderita Komplikasi

Iwan Xaverius diketahui menderita sakit komplikasi penyakit dalam.

"Kami terakhir berkumpul pada Maret 2024 saat buka puasa bareng personel EdanE," katanya.

"Waktu itu dia masih bisa tersenyum, bahkan tertawa, tapi setelah itu (kondisi kesehatan) semakin menurun," ucap Chafiz.

Di awal tahun 2024, Iwan Xaverius diketahui mengalami serangan jantung hingga setelah itu sempat bolak-balik menjalani perawatan di rumah sakit. Meski bukan lagi bassis EdanE, hubungan mendiang Iwan Xaverius dengan para personel EdanE tetap baik.

Sekian yang bisa kami sampaikan pada informasi kali ini. Smeoga pihak keluarga diberikan ketabahan dan mendiang mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST