Wednesday 3rd of July 2024
×

Skin Jujutsu Kaisen di MLBB Berapa Diamond? Inilah Harga Terbaru Tahun 2024 Banyak Diincar Lagi!

Skin Jujutsu Kaisen di MLBB Berapa Diamond? Inilah Harga Terbaru Tahun 2024 Banyak Diincar Lagi!

--

Caraharian.com - Kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan anime populer Jujutsu Kaisen telah resmi dirilis pada tahun 20243 lalu. Pada ulasan berikut kami akan membagikan harga skin tersebut yang kini tengah banyak dibincangkan. 

Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.


Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Baca juga: Resmi Diumumkan! Begini Cara Cek Hasil Penerimaan Siswa Baru PPDB Sumut 2024 Jenjang SMA/SMK Tahap 1

Baca juga: Cara Mendapatkan Dragon Breath di Blox Fruits Untuk Hasil Damage Auto Maksimal

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini, kami akan membagikan kode redeem ML tanpa batasan, jadi simak ulasan berikut.

MLBB X Jujutsu Kaisen

Mobile Legend masih menjadi game online eksis hingga sekarang. Banyak yang mencari hero super supaya bisa mengalahkan musuh. Seperti baru-baru ini, pihak MLBB resmi merilis kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi ini sukses dengan waralabanya yang menggeser One Piece dengan perolehan sekitar Rp1 triliun. Kerja panjang kolaborasi MLBB dan Jujutsu Kaisen bisa dimainkan oleh gamers Mobile Legends. Dimana skin nya telah rilis sejak 18 Februari 2023.

Bersama dengan pengumuman kolaborasi itu, Mobile Legends juga memperkenalkan 4 hero yang menjadi skin di MLBB kali ini. Mereka adalah Xavier “Satoru Gojo”, Melissa “Nobara Kugisaki”, Julian “Megumi Fushiguro”, dan Yin “Yuji Itadori”.

Baca juga: Link Alternatif Bato.to Terbaru Masih Aktif 2024, Mudah Tanpa VPN Bisa Akses Sepuasnya!

4 Hero Skin MLBB X Jujutsu Kaisen

1. Satoru Gojo

2. Nobara Kugisaki

3. Megumi Fushiguro

4. Yuji Itadori

Source:

Update Terbaru

RELATED POST