Saturday 6th of July 2024
×

Link Video Syakirah Part 2 MP4 ZIP 28 Detik Bergoyang Tanpa Sensor Bikin Gagal Fokus Netizen

Link Video Syakirah Part 2 MP4 ZIP 28 Detik Bergoyang Tanpa Sensor Bikin Gagal Fokus Netizen

--

Unggahan video viral tersebut juga ramai dikomentari warganet yang sudah memberikan 2.505 komentar. “Malah di sebar ,” tulis keterangan video berdurasi 15 detik dengan menyertakan tagar Syakirah serta viral.

Video viral yang diunggah 5 hari lalu tersebut hingga saat ini sudah ditonton 516,6 ribu kali tersebut. Sosok perempuan tersebut terlihat memakai anting dihidungnya. Sedangkan, pada bagian tengah video tersebut menampilkan slide foto tangkapan layar file diduga video Syakirah full itu.


Meski demikian, belum diketahui persis siapa sosok wanita tersebut begitupun identitasnya. Perempuan yang disebut-sebut sebagai sosok tersebut juga sejauh ini belum memberikan keterangan.

Pengunggah juga menyertakan foto screenshot menampilkan 11 file video berdurasi 22 detik hingga 1 menit 52 detik serta 7 foto lainnya. Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Syakirah Part 2.

Ciri-ciri wanita yang disebut dalam video Syakirah full tersebut memiliki dua tahi lalat kecil di pipinya. Kemudian, wanita dalam foto dan video tersebut memakai tindik di hidungnya atau pearching.

Baca juga: Tersangka Video Ibu dan Anak Viral Diringkus Polisi, Ternyata Tergabung Dalam Sindikat Video Porno Telegram Bocah Premium

Baca juga: Link Video Ibu Dan Anak Telegram Baju Oren Telegram 2 Menit: Mama Lagi Mau, Viral Usai Rekaman Ibu dan Anak Baju Biru Trending

Baca juga: Mengenal Sosok Bobby Saputra, YouTuber Viral yang Mengaku Anak Konglomerat Perusahaan Air Minum!

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
 
Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.
Source:

Update Terbaru

RELATED POST