Friday 28th of June 2024
×

Baca PDF Novel Into the Rose Garden Full Chapter Terjemahan Indonesia, Kisah Cinta 2 Insan Berbeda Kasta!

Baca PDF Novel Into the Rose Garden Full Chapter Terjemahan Indonesia, Kisah Cinta 2 Insan Berbeda Kasta!

--

Caraharian.com - Pada rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca novel Into the Rose Garden Karya Winterbaum yang kini bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.  

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Salah satu novel BL yang paling populer dan banyak dibicarakan adalah Into The Rose Garden. Novel ini ditulis oleh seorang penulis Korea Selatan bernama Winterbaum. Novel ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh beberapa penerjemah online.

Baca juga: Nonton Drakor High School Return of a Gangster Episode 4 Sub Indo Yi Heon dan Se Kyung Begadang di Sekolah, Ada Apa?

Baca juga: Harga M1887 SG Terompet Free Fire dan Cara Mendapatkan, Statnya Paling Banyak di Cari Player Sepuh Epep!

Novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah webtoon yang dapat dibaca secara gratis di beberapa website. Berikut adalah detail dari Into The Rose Garden:

- Judul: Into The Rose Garden (인투 더 로즈가든)
- Penulis: Winterbaum
- Genre: Fantasi, Romantis
- Jumlah bab: 50 bab + 2 bab tambahan
- Bahasa: Korea, Inggris, Indonesia
- Penerbit : Ridibooks (Korea), Chrysanthemum Garden (Inggris), All Novel Book (Indonesia)
- Rating : 4.7/5 (Ridibooks), 4.6/5 (Chrysanthemum Garden), 4.5/5 (All Novel Book)

Sinopsis Into The Rose Garden

Novel ini menceritakan kisah cinta dua orang alpha dari keluarga bangsawan yang berbeda. Aelock, yang bangga dengan keturunan keluarganya yang bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama pada Klopp, yang berasal dari keluarga yang kurang terpandang.

Aelock mendekati Klopp tanpa mempedulikan perbedaan kekayaan dan status, bahkan mengabaikan tabu hubungan alfa-alfa. Klopp yang awalnya menolak Aelock, perlahan-lahan mulai membuka diri dan menerima perasaan Aelock.

Baca juga: Daftar Nomor WhatsApp Ibu-ibu Bandung Terbaru 2024, Banyak yang Masih Muda!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST