Monday 1st of July 2024
×

Bobby Saputra Anak Siapa? Viral Karena Ngaku Turunan Pemilik Perusahaan Aqua!

Bobby Saputra Anak Siapa? Viral Karena Ngaku Turunan Pemilik Perusahaan Aqua!

--

Baca juga: Viral! Link Video Kumpulan Remaja Mesum di Gedung Kosong Ramai di Twitter, 1 Cewek Main Sama 4 Cowok

"Orang tuaku dua-duanya adalah China-Indonesia. Tapi mereka dibesarkan di Eropa. Saya 100 persen orang Eropa," imbuh Ben.


Sejauh ini, kita tidak tahu persis apa pekerjaan ayah Ben Sumadiwiria. Namun yang pasti ia bukanlah pemilik merek air mineral yang sering diklaim oleh Bobby dalam kontennya.

Sosok Bobby Saputra

Identitas asli Bobby Saputra baru-baru ini terungkap, nama aslinya adalah Ben Sumadiwiria, yang terkenal dengan ide konten kekayaannya di TikTok. Bobby Saputra memiliki kepribadian yang kaya dalam konten videonya, yang baru saja terungkap sebagai anak dari pemilik air mineral terkenal di Indonesia.

Sebelum menjadi seorang content creator, Bobby Saputra adalah seorang food blogger yang berprofesi sebagai chef. Bahkan, Bobby Saputra pernah bekerja sebagai koki untuk Etihad dan menyiapkan hidangan untuk Adele.

Baca juga: Daftar Nomor WhatsApp Ibu-ibu Bandung Terbaru 2024, Banyak yang Masih Muda!

Baca juga: Rekomendasi Link Grup WA Video Bebas Terbaru 2024 : Update Berita Viral, Lucu, Hingga Dewasa 18+

Ben mengungkapkan dalam sebuah video podcast yang dipublikasikan di kanal YouTube Bule GoVlog bahwa ia bukan berasal dari Indonesia, melainkan keturunan Indonesia dan Tionghoa.

Salah satu sumber penghasilan Bobby saat ini adalah saluran YouTube pribadinya, yang dapat menghasilkan sekitar Rp 80-100 juta per bulan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST