Saturday 29th of June 2024
×

Bobby Saputra Anak Siapa? Viral Karena Ngaku Turunan Pemilik Perusahaan Aqua!

Bobby Saputra Anak Siapa? Viral Karena Ngaku Turunan Pemilik Perusahaan Aqua!

--

Caraharian.com - Pada rangkuman pembaahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok Bobby Saputra yang kini tengah viral. Ia mengaku sebagai anak konglomerat hingga pernah jadi koki Etihad. Simak seelngkapnya dibawwah ini.

Nama Bobby Saputra, sosok konglomerat yang mengaku sebagai anak bos Aqua, belakangan ini menjadi viral di internet. Namun, sebagian dari Anda mungkin tahu bahwa nama asli pria tersebut adalah Ben Sumadiwiria.


Di jejaring sosialnya, Bobby Saputra selalu mengaku sebagai anak dari pemilik merek air mineral ternama di Indonesia. Namun pada kenyataannya, siapakah sebenarnya anak Ben Sumadiwiria?

Baca juga: 100+ Nomor WA Ibu-ibu Medan Single Terbaru 2024, Bisa Jadi Kenalan atau Teman Curhat!

Baca juga: Join Link Grup WA Pemersatu Bangsa Anime Terbaru 2024, Belum Penuh! Keseruan Untuk Member Dewasa

Setiap orang dapat membentuk kepribadiannya sendiri di Internet, bahkan jika itu berbeda dengan kepribadiannya di dunia nyata. Hal ini terjadi pada Ben Sumadiwiria, yang telah mengambil wujud Bobby Saputra.

Bobby Saputra Anak Siapa?

Dalam konten-kontennya di media sosial, Bobby Saputra selalu mengaku sebagai anak dari bos salah satu merek air mineral ternama di Indonesia. Nantinya, dia akan menunjukkan seperti apa kehidupan mewah orang kaya yang bodoh.

Bobby Saputra adalah anak dari seorang warga negara Indonesia keturunan Tionghoa (Cindo) bernama William Saputra, sebuah keluarga kaya raya di Indonesia. Namun, benarkah demikian?

Melalui sebuah video podcast di kanal YouTube Bule GoVlog, Ben Sumadiwiria akhirnya mengungkap wajah ayah dan ibunya. Ben mengakui bahwa dirinya adalah keturunan Indonesia dan Tionghoa, namun tidak tinggal di negara tersebut.

Baca juga: Join Link Grup WA Pemersatu Bangsa Anime Terbaru 2024, Belum Penuh! Keseruan Untuk Member Dewasa

"Saya Chindo, tapi tidak dari Indonesia. Saya tumbuh sebagai orang Eropa. Saya dibesarkan di Jerman dan Inggris," ungkap Ben kepada Christian Giacobbe selaku host.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST