Saturday 5th of October 2024
×

Viral Lagi! Video TKW Taiwan Main Sama Kakek Viral di Twitter, Sudah Ditonton Lebih dari 3 Juta Kali

Viral Lagi! Video TKW Taiwan Main Sama Kakek Viral di Twitter, Sudah Ditonton Lebih dari 3 Juta Kali

--

Caraharian.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral yang melihatkan TKW Taiwan main sama kakek heboh di media sosial. Langsung saja, untuk mudahya simak melalui rangkuman berikut ini.  

Video viral TKW Taiwan yang diduga melakukan hubungan intim dengan kakek dan neneknya menjadi bulan-bulanan warganet. Penasaran dengan link lengkap video viral TKW Taiwan saat live TikTok, beragam komentar warganet membanjiri akun @ayuozawa11.


Setelah berhasil menghebohkan dunia maya dengan video malu-malu di akun pribadinya, wanita yang bekerja di Taiwan ini memberikan beberapa klarifikasi. Setelah memberikan tanggapan tersebut, akun @ayuozawa11 kembali diserang dan dituduh tidak sengaja menonaktifkan TikTok live, untuk tujuan tertentu.

Baca juga: Viral Lagi! Link Video Dinda Superindo Full Durasi Terbaru, Jadi Buruan Warganet di Telegram

Baca juga: Video Viral Selebgram Kalsel Mesum Sesama Jenis Tersebar di Twitter dan TikTok, Diduga Wik Wik Sama Seleb TikTok Banjarbaru

Adegan yang viral di video live TikTok tersebut pertama kali menunjukkan keadaan ruangan, kemudian ada TV yang menyala. Ayu Ozawa sengaja mengubah posisi ponsel dan memperlihatkan dirinya sedang berbaring di bawah selimut putih.

Kemudian ponsel diletakkan menghadap ke pintu. Tak lama kemudian, sang kakek masuk ke dalam kamar dan diduga melakukan tindakan tidak senonoh.

Video ini menjadi pusat perhatian karena kontennya yang kontroversial dan dengan cepat menyebar ke berbagai platform. Kabarnya, ada beberapa versi dari video tersebut, sehingga jika digabungkan, total durasi video tersebut sekitar 24 menit.

Baca juga: Profil Biodata Angelina Aril Bintang Muda Berbakat dari Filipina, Debut Perankan Adegan Panas di Film Cheaters

Source:

Update Terbaru

RELATED POST