Tuesday 9th of July 2024
×

Miris! 4 Remaja Laki-laki dan 1 Perempuan Mesum di Gedung Kosong, Aksi Dilakukan Saat Jam Sekolah

Miris! 4 Remaja Laki-laki dan 1 Perempuan Mesum di Gedung Kosong, Aksi Dilakukan Saat Jam Sekolah

--

Caraharian.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan berita viral terbaru yang melihatkan  4 Remaja Laki-laki dan 1 Perempuan Mesum di Gedung Kosong yang viral di media sosial. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini. 

Menjadi viral di media sosial, Satpol PP menemukan fenomena yang mencengangkan di sebuah bangunan kosong. Saat memasuki gedung dan menaiki tangga, mereka mendapati sekelompok remaja yang sedang melakukan tindakan asusila.


Melihat perbuatan tak terpuji itu, para petugas langsung memberikan teriakan bernada tinggi. Para pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah itu kebingungan dan ketakutan mendengar teguran keras petugas.

Beberapa di antara mereka ada yang hendak melarikan diri. Namun, petugas mencegahnya dan tidak membiarkan mereka kabur.

Baca juga: Video Viral Selebgram Kalsel Mesum Sesama Jenis Tersebar di Twitter dan TikTok, Diduga Wik Wik Sama Seleb TikTok Banjarbaru

Baca juga: Bocoran Hadiah Event Mystery Shop FF Juni 2024 yang Bisa Didapatkan Lengkap Dengan Cara Mengikutinya

Dikutip dari @_NeverAlonely pada Rabu (5/6/2024), video tersebut direkam oleh seorang anggota Satpol PP. Petugas tersebut mendatangi sebuah bangunan kosong yang banyak didatangi remaja.

Petugas tersebut awalnya menanyakan alasan para remaja tersebut berkumpul di bangunan yang sudah tidak terpakai tersebut. Namun, jawabannya tidak jelas dan terkesan disembunyikan.

"Kenapa enggak belajar? kau bolos?" tanya salah satu petugas.

Petugas kemudian memasuki sebuah ruangan kosong di dalam bangunan tersebut. Dia langsung terkejut ketika menemukan empat remaja sedang berkelahi dengan seorang wanita.

Baca juga: Viral Video Seleb Kayla Purwodadi Grobogan 8 Menit Full No Sensor BOCOR, Terekam Kamera Berbuat Tak Senonoh

Source:

Update Terbaru

RELATED POST