Saturday 6th of July 2024
×

Daftar Film Vivamax yang Rilis Juni 2024, Catat Tanggalnya! Banyak Pemain Baru yang Akan Hadir

Daftar Film Vivamax yang Rilis Juni 2024, Catat Tanggalnya! Banyak Pemain Baru yang Akan Hadir

--

Baca juga: Rekomendasi Film Vivamax Terpanas dan Terbaru 2024 Sub Indonesia, Cocok Banget Ditonton Bareng yang Tersayang!

3. Kapalit


Film yang disutradarai oleh Carlo Alvarez ini bercerita tentang Audrey yang menjadi perawat pribadi. Audrey dipekerjakan oleh Stan untuk merawat istrinya yang sedang sakit, Demi. Namun seiring berjalannya waktu, Audrey mulai jatuh cinta pada Stan dan berusaha menggantikan posisi Demi sebagai kekasih Stan.

4. Salitan

Kisah film ini mengisahkan seorang wanita yang meragukan kesetiaan suaminya saat mereka berlibur di Bali. Di Pulau Dewata, ia bertemu dengan seorang pria menarik yang membuatnya ingin tidak setia kepada suaminya. Dia mulai berpikir untuk mendorong perselingkuhan suaminya untuk meredakan perasaan bersalahnya.

5. Palipat-Lipat, Papalit-Palit

Film yang disutradarai oleh Roman Perez Jr ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menerima tamu yang mengubah situasi menjadi mimpi buruk. Cerita ini mengikuti perjalanan karakter utama dan pasangannya.

Baca juga: Link Alternatif Bato.to Terbaru Masih Aktif 2024, Mudah Tanpa VPN Bisa Akses Sepuasnya!

Baca juga: Download Dutamovie21 Mod Apk Full Version 2024, Gratis Nonton dan Unduh Berbagai Film Terbaru!

Tamu tersebut adalah orang yang tidak diinginkan yang datang dan memiliki niat jahat untuk menghancurkan kehidupan pribadi mereka. Mari kita lihat siapa yang memenangkan pertarungan antara nafsu dan cinta.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Daftar Film Vivamax yang Rilis Juni 2024. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST