Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral! Link Video Kumpulan Remaja Mesum di Gedung Kosong Ramai di Twitter, 1 Cewek Main Sama 4 Cowok

Viral! Link Video Kumpulan Remaja Mesum di Gedung Kosong Ramai di Twitter, 1 Cewek Main Sama 4 Cowok

--

Caraharian.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan berita viral terbaru dimana terdapat 4 remaja laki-laki yang main sama 1 remaja perempuan di sebuah gedung kosong. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Menjadi viral di media sosial, sejumlah mahasiswa tertangkap basah sedang melakukan perzinahan di sebuah gedung kosong. Bahkan, seorang pelajar putri melayani empat teman prianya.


Dikutip dari @_NeverAlonely pada Rabu (5/6/2024), video tersebut direkam oleh seorang anggota Satpol PP. Petugas tersebut mendatangi sebuah bangunan kosong yang banyak didatangi remaja.

Baca juga: Link Download Video Dinda Superindo Viral di Mediafire, Tampilkan Adegan Tak Senonoh Bikin Tegang!

Baca juga: Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis? Diduga Warga Banjarmasin Inisial M A

Petugas tersebut awalnya menanyakan alasan para remaja tersebut berkumpul di bangunan yang sudah tidak terpakai tersebut. Namun, jawabannya tidak jelas dan terkesan disembunyikan.

"Kenapa enggak belajar? kau bolos?" tanya salah satu petugas.

Petugas kemudian memasuki sebuah ruangan kosong di dalam bangunan tersebut. Dia langsung terkejut ketika menemukan empat remaja sedang berkelahi dengan seorang wanita.

"Woi apa kau nih!?, aduh kau ni bikin apa perempuan. Sini-sini, tangkap. Ba** kau ni. Mau dibikin apa tu perempuan?!" teriak petugas.

Beberapa murid ingin melarikan diri, tetapi teriakan petugas menghalangi mereka untuk pergi.

Baca juga: Viral Video Seleb Kayla Purwodadi Grobogan 8 Menit Full No Sensor BOCOR, Terekam Kamera Berbuat Tak Senonoh

Video tersebut juga mendapat ratusan komentar sedih dari para pengguna internet. Alasannya, para remaja yang masih memiliki banyak waktu untuk belajar dan meraih kesuksesan justru memilih untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST