Tuesday 2nd of July 2024
×

Nonton Drakor High School Return of a Gangster Episode 4 Sub Indo Yi Heon dan Se Kyung Begadang di Sekolah, Ada Apa?

Nonton Drakor High School Return of a Gangster Episode 4 Sub Indo Yi Heon dan Se Kyung Begadang di Sekolah, Ada Apa?

--

Spoiler Drakor High School Return of a Gangster Episode 4

Ketika ujian sekolah tiba, Deuk Pal mengalami kesulitan mengerjakan soal dan meminta bantuan Se Kyung untuk mengajarkan pelajaran ujian setelahnya. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Yi Heon dan Se Kyung terlihat bersama dalam perjalanan pulang dari sekolah yang sudah larut malam.

Kim Deuk Pal memiliki keinginan sama seperti siswa lainnya yaitu untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi, dia sedang bekerja keras dalam studinya dengan meminta bantuan Se Kyung.


Dia terlihat memegang buku pelajaran erat-erat di tangannya. Kim Deuk Pal menunjukkan sisi santai seorang siswa teladan dengan melihat buku bersama dengan Se Kyung.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu (2023) Full Episode 1-30 Sub Indonesia, Sosok Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga

Baca juga: Link Download Mini Militia FF 3D APK Mod Combo Versi Terbaru 2024 Tanpa Iklan, Begini Cara Installnya

Baca juga: Jadwal Event Mystery Shop FF Juni 2024 Dapatkan Diskon Hingga 90% Gercepin Jangan Sampai Skip

Nonton Drakor High School Return of a Gangster Episode 4 Sub Indo

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

High School Return of a Gangster (2024) Sub Indo

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST