Tuesday 2nd of July 2024
×

Bocoran Hadiah Event Mystery Shop FF Juni 2024 yang Bisa Didapatkan Lengkap Dengan Cara Mengikutinya

Bocoran Hadiah Event Mystery Shop FF Juni 2024 yang Bisa Didapatkan Lengkap Dengan Cara Mengikutinya

--

Caraharian.com - Kami sampaikan informasi terkait dengan Bocoran Hadiah Event Mystery Shop FF Juni 2024 yang tentu saja jadi salah satu yang paling dinantikan oleh para gamers. Cek informasi berikut!

Mystery Shop adalah sebuah acara yang memberikan banyak diskon kepada para pemain. Diskon yang diberikan juga tidak main-main, bisa mencapai 90%. tulah mengapa banyak pemain sangat menantikan kedatangan event ini setiap bulannya. 


Selain diskon yang besar, item yang disediakan oleh Garena termasuk dalam kategori item langka atau item langka. Tentunya, ini sangat menguntungkan bagi pemain yang ikut serta dalam event ini.

Besarnya diskon yang akan didapatkan oleh pemain tidaklah sama, tergantung pada keberuntungan masing-masing pemain. Tetapi, jika Anda sedang beruntung, diskon yang akan Anda dapatkan pasti sangat besar.

Jadwal Event Mystery Shop FF Juni 2024 

Setiap bulan, ada kemungkinan event ini akan hadir untuk menyapa pemain. Namun, event ini hanya diadakan setiap dua bulan sekali. Terakhir kali event Mystery Shop diadakan pada bulan April 2024. Oleh karena itu, sudah lebih dari dua bulan sejak event ini terakhir kali hadir. Banyak pemain yang berharap agar event ini akan hadir pada bulan Juni ini.

Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai jadwal penyelenggaraan event Mystery Shop bulan Juni 2024, berdasarkan pengalaman dari event-event sebelumnya, kami memprediksi bahwa event ini kemungkinan akan diadakan pada minggu ketiga atau keempat bulan Juni.

Baca juga: Hati-Hati Penipuan Pengiriman Paket dari London! Berkedok Pesan Singkat Melalui SMS atau Email!

Baca juga: Menelusuri Jejak Kelam PT Royal Trust Skandal Viral, Awas Penipuan Berkedok Investasi! Ini Penjelasannya

Baca juga: Cara Print Ulang Settlement EDC BCA yang Wajib Kamu Tau, Begini Step By Step Nya

Source:

Update Terbaru

RELATED POST