Thursday 4th of July 2024
×

Menelusuri Jejak Kelam PT Royal Trust Skandal Viral, Awas Penipuan Berkedok Investasi! Ini Penjelasannya

Menelusuri Jejak Kelam PT Royal Trust Skandal Viral, Awas Penipuan Berkedok Investasi! Ini Penjelasannya

--

CARAHARIAN - Di era modern ini, tawaran investasi dengan iming-iming keuntungan tinggi bagaikan pisau bermata dua. Di satu sisi, membuka peluang untuk meraih cuan. Di sisi lain, menjadi celah bagi para penipu untuk meraup keuntungan dengan merugikan orang lain. Salah satu contohnya adalah kasus PT Royal Trust yang menggemparkan jagat media sosial beberapa waktu lalu.

PT Royal Trust, yang diklaim sebagai perusahaan pialang berjangka, diduga melakukan praktik investasi bodong. Para korban mengaku tertipu dengan skema penawaran yang menjanjikan keuntungan fantastis dalam waktu singkat. Namun, setelah menyetorkan dana, mereka tidak mendapatkan keuntungan yang dijanjikan, bahkan modal mereka pun raib tak berbekas.

Baca juga: Cara Print Ulang Settlement EDC BCA yang Wajib Kamu Tau, Begini Step By Step Nya

Kasus ini bukan hanya merugikan secara finansial, tetapi juga meninggalkan trauma bagi para korban. Kehilangan uang hasil jerih payah dan harapan yang pupus tentu memberikan dampak psikologis yang mendalam.

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Bebas Belum Penuh, Update 100+ Video Pemersatu Bangsa Terbaru!

Menelusuri Jejak Kelam PT Royal Trust

Awal mula terbongkarnya kasus PT Royal Trust berawal dari unggahan di media sosial yang menceritakan pengalaman pahit para korban. Berbagai platform seperti Facebook, Twitter, dan Instagram diramaikan dengan kisah pilu mereka yang tertipu oleh janji manis PT Royal Trust.

Para korban menceritakan modus operandi yang digunakan PT Royal Trust untuk menjerat mangsanya. Salah satunya adalah melalui iklan di media sosial yang menawarkan keuntungan investasi tinggi dengan jaminan minimal. Ditambah dengan iming-iming bonus dan hadiah menarik, banyak orang yang tergoda untuk mencobanya.

Baca juga: Rekomendasi Money Changer Terdekat Dari Lokasi Saya yang Terpercaya, Tukarkan Uang Asing Jadi Rupiah

Source:

Update Terbaru

RELATED POST