Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Kapal DLU Lombok-Surabaya Juni 2024 Lengkap Dengan List Harga Tiket dan Cara Pesannya

Jadwal Kapal DLU Lombok-Surabaya Juni 2024 Lengkap Dengan List Harga Tiket dan Cara Pesannya

--

Caraharian.com - Layanan feri dari Lombok ke Surabaya dioperasikan oleh PT Dharma Lautan Utama (DLU) dengan beberapa jadwal pelayaran mingguan. Kapal utama yang digunakan untuk rute ini adalah KM Kirana 7 dan KM Dharma Rucitra 8.

Nah, untuk kamu yang mau bepergian dari Lombok ke Surabaya pada Juni 2024 maka kamu wajib menyimaknya di sini biar nggak ketinggalan! Kami sudah siapkan rangkumannya di sini! 


Baca juga: Video Viral Selebgram Kalsel Mesum Sesama Jenis Tersebar di Twitter dan TikTok, Diduga Wik Wik Sama Seleb TikTok Banjarbaru

Baca juga: Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis? Diduga Warga Banjarmasin Inisial M A

Baca juga: Link Video Kayla Purwodadi Asli 22 Menit Viral di Telegram dan Twitter Rekam Tindakan Asusila yang Bikin Gempar

Jadwal DLU Lombok-Surabaya

Untuk rute Lombok-Surabaya:

  • KM Dharma Rucitra 8 berangkat dari Pelabuhan Gili Mas Lembar di Lombok pada pukul 15:00 WITA dan tiba di Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya pada pukul 06:56 WIB keesokan harinya.
  • KM Kirana 7 memiliki beberapa jadwal keberangkatan, termasuk berangkat dari Lombok pada pukul 13:00 WITA dan tiba di Surabaya pada pukul 09:00 WIB keesokan harinya​​.

Untuk rute Surabaya-Lombok:

  • KM Kirana 7 biasanya berangkat dari Surabaya pada pukul 13:00 WIB dan tiba di Lombok keesokan harinya sekitar pukul 11:00 WITA​​.

Harga Tiket Lombok-Surabaya

Harga tiket bervariasi berdasarkan kelas:

Source:

Update Terbaru

RELATED POST