Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Selebgram Kalsel Mesum Sesama Jenis Tersebar di Twitter dan TikTok, Diduga Wik Wik Sama Seleb TikTok Banjarbaru

Video Viral Selebgram Kalsel Mesum Sesama Jenis Tersebar di Twitter dan TikTok, Diduga Wik Wik Sama Seleb TikTok Banjarbaru

--

Caraharian.com - Video viral selebgram kalsel mesum sesama jenis tersebar di Twitter dan TikTok yang mana tentu saja membuat warganet heboh dengan aksi yang melanggar moral ini. Langsung saja akan kami sampaikan informasinya di sini!

Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dna hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 


Viral sebuah video mesum pasangan sesama jenis viral di media social. Salah satu pemeran di video itu diduga merupakan selebgram di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan video mesum sesama jenis yang tersebar di media social. Dia juga menjelaskan pemeran video mesum itu diduga dilakukan oleh selebgram asal Banjarmasin inisial MA.

Baca juga: Link Video Kayla Purwodadi Asli 22 Menit Viral di Telegram dan Twitter Rekam Tindakan Asusila yang Bikin Gempar

Baca juga: Viral Video Seleb Kayla Purwodadi Grobogan 8 Menit Full No Sensor BOCOR, Terekam Kamera Berbuat Tak Senonoh

Baca juga: Download SFile Mobi Video Anak Baju Biru dan Ibunya Full Hd No Sensor 7 Menit, Klik Di Sini Sekarang!

Video Selebgram Kalsel Mesum Bareng Sesama Jenis

"Diduga pemerannya selebgram asal Banjarmasin, sementara pria yang satunya merupakan warga Banjarbaru," kata Eru.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus viral video mesum sesama jenis tersebut. Polisi masih rentang waktu video tersebut dibuat.

"Kami masih lidik, karena di video tersebut belum diketahui kapan dan dimana lokasi video itu dibuat," terangnya.

Berdasarkan video viral yang beredar, tampak kedua pria melakukan tindak asusila. Video tersebut berdurasi satu menit dan beredar di media sosial X.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST