Saturday 6th of July 2024
×

Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis? Diduga Warga Banjarmasin Inisial M A

Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis? Diduga Warga Banjarmasin Inisial M A

--

Video Selebgram Kalsel Mesum Bareng Sesama Jenis

"Diduga pemerannya selebgram asal Banjarmasin, sementara pria yang satunya merupakan warga Banjarbaru," kata Eru.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus viral video mesum sesama jenis tersebut. Polisi masih rentang waktu video tersebut dibuat.


"Kami masih lidik, karena di video tersebut belum diketahui kapan dan dimana lokasi video itu dibuat," terangnya.

Berdasarkan video viral yang beredar, tampak kedua pria melakukan tindak asusila. Video tersebut berdurasi satu menit dan beredar di media sosial X.

Baca juga: Link Video Kayla Purwodadi Asli 22 Menit Viral di Telegram dan Twitter Rekam Tindakan Asusila yang Bikin Gempar

Baca juga: Viral Video Seleb Kayla Purwodadi Grobogan 8 Menit Full No Sensor BOCOR, Terekam Kamera Berbuat Tak Senonoh

Baca juga: Download SFile Mobi Video Anak Baju Biru dan Ibunya Full Hd No Sensor 7 Menit, Klik Di Sini Sekarang!

Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis?

Diduga, dua pemeran yang terlibat pada video tersebut merupakan warga Banjarbaru dan Banjarmasin. Salah satu di antaranya, diduga seorang selebgram dan selebtok. 
Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Eru Alsepa. Diakui, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait lokasi pembuatan video, serta waktunya.

“Masih dalam lidik,” ujar Eru Selasa (4/6/2024).

Melalui informasi terbaru disampaikan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pemeran video tersebut. “Satunya Banjarmasin dan satunya orang Banjarbaru,” lanjutnya.

Dia membeberkan, ada rencana pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Di sisi lain Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji mengungkapkan hingga kini pihaknya belum ada informasi yang diterima. Berdalih, polisi baru bisa menindak atau menangani suatu perkara atau kasus jika ada laporan.

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
Source:

Update Terbaru

RELATED POST