Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis? Diduga Warga Banjarmasin Inisial M A

Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis? Diduga Warga Banjarmasin Inisial M A

--

Caraharian.com - Siapa Selebgram Kalsel Pemeran Video Tak Senonoh Sesama Jenis? Penasaran? ikuti pembahasan di bawah ini karena kami akan membongkar informasi selengkapnya khusus untuk kamu!

Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak senonoh. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 


Video mengenai tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang wanita yang diduga adalah seorang seleb daerah ini kembali menjadi sorotan warganet yang kerap berada dalam timeline media sosial Twitter.

Viral Video Tak Senonoh Selebgram Kalsel 

Viral sebuah video mesum pasangan sesama jenis viral di media social. Salah satu pemeran di video itu diduga merupakan selebgram di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan video mesum sesama jenis yang tersebar di media social. Dia juga menjelaskan pemeran video mesum itu diduga dilakukan oleh selebgram asal Banjarmasin inisial MA.

Baca juga: Download Canva Pro MOD APK 2024 Unlimited Features Untuk HP dan PC, Buat Desain Terbaikmu Segera!

Baca juga: Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Gratis Untuk Selamanya, Edit Desain Jadi Makin Lancar Jaya

Baca juga: [Free] Download Whiteout Survival MOD APK v1.17.3 Unlimited Money, Buat Strategi dan Siap Bertahan Hidup!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST