Saturday 6th of July 2024
×

Download SFile Mobi Video Anak Baju Biru dan Ibunya Full Hd No Sensor 7 Menit, Klik Di Sini Sekarang!

Download SFile Mobi Video Anak Baju Biru dan Ibunya Full Hd No Sensor 7 Menit, Klik Di Sini Sekarang!

--

Tersangka Mengaku Ditipu Oknum Tak Dikenal di FaceBook

Raihany yang merupakan tersangka mengaku dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook pada 28 Juli 2023 lalu. Pada saat itu, R ditawari pekerjaan oleh orang tersebut.

"Pada tanggal 28 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, tersangka R dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada tersangka," ungkap Ade Ary.


R diminta oleh akun bernama Icha Shakila itu untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming uang.

"Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka," ujarnya.

Baca juga: Kode Redeem Whiteout Survival 1-30 Juni 2024, Masih Aktif! Tukarkan Segera dan Dapatkan Hadiah Gratis

Baca juga: Link Video Despita Bogor Asli yang Viral di TikTok Goyang di Kamar, Ngaku Masih Umur 15 Tahun

Baca juga: No Cut! Video Despita Bogor TikTokers Hits Unboxing di Kamar? Download Via MediaFire di Sini Sebelum ke Banned

Dua hari berselang, tepat di tanggal 30 Juli 2023, R diminta kembali oleh akun Facebook tersebut untuk membuat konten tidak senonoh lagi. Permintaan berikutnya adalah membuat video sesuai permintaan dari pemilik akun tersebut.

Ade Ary menuturkan jika R tidak memenuhi keinginan pemilik akun Facebook tersebut, maka foto tanpa busana dirinya akan disebar. Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp 15.000.000," jelasnya.

Nahas, R justru ditipu oleh pemilik akun tersebut. Pasca dikirimkan video persetubuhan dengan anak kandungnya, akun Facebook dia justru diblok.

Diketahui bahwa video asusila yang berdurasi 07:11 menit tersebut sudah tersebar di berbagai platform media sosial. Semoga pelaku dapat dihukum sesuai dengan tindakan yang sudah ia lakukan ini. 

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
 
Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.
Source:

Update Terbaru

RELATED POST