Saturday 6th of July 2024
×

Raihany Tersangka Video Ibu Anak Baju Biru Mengaku Terpaksa Rekam Tindakan Asusila Karena Desakan EKonomi

Raihany Tersangka Video Ibu Anak Baju Biru Mengaku Terpaksa Rekam Tindakan Asusila Karena Desakan EKonomi

--

Bukan Untung Malah Buntung 

"Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka," ujarnya.

Dua hari berselang, tepat di tanggal 30 Juli 2023, R diminta kembali oleh akun Facebook tersebut untuk membuat konten tidak senonoh lagi. Permintaan berikutnya adalah membuat video sesuai permintaan dari pemilik akun tersebut.


Ade Ary menuturkan jika R tidak memenuhi keinginan pemilik akun Facebook tersebut, maka foto tanpa busana dirinya akan disebar. Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp 15.000.000," jelasnya.

Baca juga: Download Sound Masha and The Bear Versi DJ Remix Viral TikTok MP3/MP4 Gratis, 'Esli utrom deti umyvaiutsia'

Baca juga: [Free] Download GoNovel v2.1.5 MOD APK 2024 Unlimited Coin, Baca Seluruh Judul Cerita Favoritmu Gratis!

Baca juga: Cara Hasilkan Uang di GoNovel APK, Saldo Bisa Langsung Cair Via DANA Hingga Rekening

Nahas, R justru ditipu oleh pemilik akun tersebut. Pasca dikirimkan video persetubuhan dengan anak kandungnya, akun Facebook dia justru diblok.

Diketahui bahwa video asusila yang berdurasi 07:11 menit tersebut sudah tersebar di berbagai platform media sosial. Semoga pelaku dapat dihukum sesuai dengan tindakan yang sudah ia lakukan ini. 

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
 
Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Untuk kamu yang tertarik dengan topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST