Wednesday 3rd of July 2024
×

Raihany Tersangka Video Ibu Anak Baju Biru Mengaku Terpaksa Rekam Tindakan Asusila Karena Desakan EKonomi

Raihany Tersangka Video Ibu Anak Baju Biru Mengaku Terpaksa Rekam Tindakan Asusila Karena Desakan EKonomi

--

Caraharian.com - Video ibu anak baju biru belakangan ini tengah meramaikan internet. Tak heran banyak netizen yang menyelidiki hal ini begitu juga dengan aparat kepolisian hingga tersangka bisa terciduk. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu di bawah ini, pastikan baca dengan baik hingga usai ya!

Pasca videonya yang melecehkan anak kecil viral, kini sosok Raihany alias R (22) alias seorang ibu muda di Tangerang yang telanjur mengirim foto bugil dan video bugilnya yang melecehkan anak kecil baju biru demi iming-iming uang Rp15 juta. Begini informasi selengkapnya! 


Sosok yang akrab disapa Hanny itu merupakan warga Larangan, Kota Tangerang. Yang mana lokasinya untuk membuat video porno itu di sebuah rumah kontrakan di Gang Sate, Pondok Betung, Kota Tangerang Selatan.

Baca juga: Kode Redeem Whiteout Survival 1-30 Juni 2024, Masih Aktif! Tukarkan Segera dan Dapatkan Hadiah Gratis

Baca juga: Link Video Despita Bogor Asli yang Viral di TikTok Goyang di Kamar, Ngaku Masih Umur 15 Tahun

Baca juga: No Cut! Video Despita Bogor TikTokers Hits Unboxing di Kamar? Download Via MediaFire di Sini Sebelum ke Banned

Mengaku Diiming-Imingi Rp 15 Juta

Raihany yang merupakan tersangka mengaku dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook pada 28 Juli 2023 lalu. Pada saat itu, R ditawari pekerjaan oleh orang tersebut.

"Pada tanggal 28 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, tersangka R dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada tersangka," ungkap Ade Ary.

R diminta oleh akun bernama Icha Shakila itu untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming uang.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST