Saturday 6th of July 2024
×

Link Video Despita Bogor Asli yang Viral di TikTok Goyang di Kamar, Ngaku Masih Umur 15 Tahun

Link Video Despita Bogor Asli yang Viral di TikTok Goyang di Kamar, Ngaku Masih Umur 15 Tahun

--

Caraharian.com – Rekaman viral yang diduga diperankan oleh Despita viral di kalangan warganet. Despita memiliki jumlah followers yang banyak hingga mencapai 762.2 ribu dan total like video mencapai 9 juta, Ia tidak hanya sekadar menjadi konten kreator biasa, namun juga menjadi ikon dalam dunia hiburan digital. Apa yang terjadi? Yuk simak selengkapnya di sini! 

Dikenal dengan nama akun @vitot262, Ia telah berhasil menarik perhatian ribuan bahkan jutaan netizen dengan konten-konten menarik yang diunggahnya. Dengan jumlah pengikut fantastis mencapai 762.2 ribu dan total like video mencapai 9 juta, Ia tidak hanya sekadar menjadi konten kreator biasa, tetapi juga menjadi ikon dalam dunia hiburan digital.


Despita dikenal karena kemampuannya dalam menciptakan video yang menarik, beragam mulai dari menampilkan aksi joget-joget yang energik, memperlihatkan model kerudung yang modis, hingga mengenalkan tren model rambut dan baju kekinian.

Baca juga: Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Gratis Untuk Selamanya, Edit Desain Jadi Makin Lancar Jaya

Baca juga: Download Canva Pro MOD APK 2024 Unlimited Features Untuk HP dan PC, Buat Desain Terbaikmu Segera!

Baca juga: Download Spotify MOD APK v8.10.9.722 Terbaru 2024 [Unlocked Premium], Dengarkan Semua Lagu Gratis Tanpa Langganan

Despita dikenal karena kemampuannya menciptakan video konten yang menarik, beragam mulai dari menampilkan aksi joget-joget yang energik, memperlihatkan model kerudung yang modis, juga sering mengenalkan tren model rambut dan baju kekinian. Tak hanya itu, ia juga sering kali melakukan endorsement terhadap berbagai produk, yang membuatnya semakin diminati oleh para netizen.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST