Monday 8th of July 2024
×

Video Fatin Amirah Viral TikTok Hingga X, Cuplikan Panas yang Buat Warganet Penasaran

Video Fatin Amirah Viral TikTok Hingga X, Cuplikan Panas yang Buat Warganet Penasaran

--

Siapakah sebenarnya orang yang ada dibalik Video Syakirah? Jadi. Fatin Amirahadalah salah satu seleb TikTok yang sangat terkenal karena ia sering membuat konten TikTok yang masuk ke dalam FYP.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL High School Return of a Gangster Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang di TVing


Baca juga: Apakah PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Begini Pengakuan Dari Beberapa User!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Pendekar yang Tak Menua

Fatin Amirah dikenal sebagai konten kreator yang sangat cantik dan memiliki banyak fans. Namun belakangan ini muncul berita dan juga sebuah video viral yang mengatasnamakan Syakira yang berisikan adegan tidak senonoh yang sontak membuat semua fans merasa kaget.

Menanggapinya Fatin Amirah membuka suara dan membuat klarifikasi yang menyebutkan bahwa orang yang ada di dalam video tersebut bukan dirinya.

Ia menuturkan kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat video tersebut dengan mananya. Tetapi masih banyak orang yang beranggapan kalau di dalam video tersebut memang benar Fatin Amirah.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST