Saturday 6th of July 2024
×

Arti Mimpi Ditabrak Mobil Tapi Selamat, Benarkah Akan Mendatangkan Kerugian Besar?

Arti Mimpi Ditabrak Mobil Tapi Selamat, Benarkah Akan Mendatangkan Kerugian Besar?

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti mimpi ditabrak mobil tapi selamat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ada yang bilang kalau mimpi adalah sebuah bunga tidur. Tapi terkadang banyak orang yang mengartikannya sebagai sebuah pertanda. Salah satu mimpi yang sering dialami oleh beberapa orang adalah mimpi banjir.

Arti Mimpi Ditabrak Mobil Tapi Selamat


Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah arti mimpi ditabrak mobil tapi selamat:

Baca juga: Apakah PT Teknovo Industri Digital Penipuan? Waspada Scam! Ini Dia Review Perusahaannya

Baca juga: Santara Penipuan Atau Tidak? Sudah Dapatkan Sanksi OJK! Kenali Dulu Ciri-Ciri Investasi Bodong

1. Alami Kerugian Besar

Mimpi kecelakaan mobil tapi selamat bisa menjadi pertanda bahwa akan menderita kerugian besar dalam uang dan pekerjaannya. Jika kecelakaan itu kecil, maka ini menunjukkan kemampuannya untuk kembali ke kehidupan normal dan mengatasi kerugian dalam beberapa hari. 

Ibnu Sirin menyebutkan bahwa siapa pun melihat dirinya selamat dari kecelakaan lalu lintas dengan mobil yang sangat berbahaya menandakan bahwa si pemimpi saat ini sedang menghadapi banyak kesulitan dan krisis, dan masalahnya adalah dia tidak mampu menghadapinya.

2. Menjalin Kasih dengan Orang yang Salah

Selamat dari kecelakaan mobil untuk seorang wanita lajang merupakan indikasi bahwa dia membuang-buang waktu dan perasaannya dengan orang yang salah namun tidak akan menghadapi masalah jika hubungan ini berlanjut. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST