Sunday 29th of September 2024
×

Apakah PT Teknovo Industri Digital Penipuan? Waspada Scam! Ini Dia Review Perusahaannya

Apakah PT Teknovo Industri Digital Penipuan? Waspada Scam! Ini Dia Review Perusahaannya

--

Caraharian.com – Waspada! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai PT Teknovo Industri Digital penipuan atau tidak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.


Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Tak hanya itu, masih banyak pula scam-scam yang harus diwaspadai oleh pencari loker.

Baca juga: Baca Novel Filosofi Teras PDF Online, Sebuah Filsafat tentang Emosi Manusia untuk Mental Lebih Tangguh

Baca juga: Baca Re:Zero Starting Life in Another World Light Novel Full Volume Bahasa Indonesia, Petualangan di Dunia Lain!

Sekilas Tentang PT Teknovo Industri Digital

Dilansir dari berapa sumber, PT Teknovo Industri Digital adalah perusahaan pengembang software terpercaya di Indonesia. Mereka menawarkan layanan pengembangan website dan software dengan kualitas terbaik.

Awalnya dimulai sebagai freelancer pada tahun 2018, perusahaan ini kini telah berkembang menjadi entitas yang memiliki tim solid terdiri dari 49 orang.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST