Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Novel Filosofi Teras PDF Online, Sebuah Filsafat tentang Emosi Manusia untuk Mental Lebih Tangguh

Baca Novel Filosofi Teras PDF Online, Sebuah Filsafat tentang Emosi Manusia untuk Mental  Lebih Tangguh

--

Caraharian.com - Membaca buku merupakan salah satu cara agar kita bisa mengisi waktu luang kita saat bekerja di rumah, dengan membaca buku tentunya kita akan bisa menambah pengetahuan lebih luas, ada berbagai cara untuk bisa membaca buku Baik itu dengan langsung pergi ke perpustakaan untuk membaca, membeli buku secara langsung di toko buku, hingga membaca pada situs buku online.

Karena di zaman yang sudah semakin berkembang saat ini kita bisa membaca buku tidak perlu jauh-jauh ke perpustakaan karena ada beberapa situs berikut Kamu bisa membaca buku online dengan gratis di rumah. Salah satu novel yang bisa kamu baca adalah Filosofi Teras.


Baca juga: Link Baca Manhwa BL High School Return of a Gangster Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang di TVing

Baca juga: PT Rifan Financindo Apakah Penipuan Loker? Lihat Dulu Fakta-Faktanya Sebelum Melamar!

Filosofi Teras adalah sebuah buku pengantar filsafat Stoa yang dibuat khusus sebagai panduan moral anak muda. Buku ini ditulis untuk menjawab permasalahan tentang tingkat kekhawatiran yang cukup tinggi dalam skala nasional, terutama yang dialami oleh anak muda.

Filosofi Teras, dibuat dengan kolaborasi beberapa pihak, seperti ilustrator, Levina Lesmana yang cukup berjasa dalam pembuatan sampul buku, dan si penulis, Henry Manampiring, yang terinspirasi dari buku How to be a Stoic karya Massimo Piggliuci, seorang penulis kenamaan Italia yang juga penganut Stoisisme.

Buku ini dilengkapi dengan beberapa data seperti survei kekhawatiran nasional dan juga wawancara dari beberapa tokoh yang dianggap ahli dalam hal psikologi.

Baca juga: Apakah PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Begini Pengakuan Dari Beberapa User!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST