Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Re:Zero Starting Life in Another World Light Novel Full Volume Bahasa Indonesia, Petualangan di Dunia Lain!

Baca Re:Zero Starting Life in Another World Light Novel Full Volume Bahasa Indonesia, Petualangan di Dunia Lain!

--

Caraharian.com - Light novel atau disebut dengan novel ringan, merupakan subkultur sastra Jepang berbentuk seperti novel yang disertai dengan ilustrasi anime atau manga. Biasanya buku ini ditujukan untuk pembaca remaja usia sekolah menengah.

Light novel termasuk dalam istilah bahasa Jepang yang meminjam kosakata bahasa Inggris, namun bukan bagian dari idiom Inggris. Di Jepang sendiri novel jenis ini disebut ranobe, singkatan dari raito noberu. Salah satu novel yang layak untuk kamu baca adalah Re:Zero kara Hajimaru Isekai Seikatsu Light Novel.


Baca juga: The Ultimate of All Ages Chapter 313 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manhua Gratis Disini!

Baca juga: PT Rifan Financindo Apakah Penipuan Loker? Lihat Dulu Fakta-Faktanya Sebelum Melamar!

Re:Zero − Starting Life in Another World (Jepang: Re:ゼロから始める異世界生活, Hepburn: Ri:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) merupakan sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka.

Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko.

Serial ini awalnya diserialisasi di Shōsetsuka ni Narō sejak tahun 2012. Sebuah adaptasi dalam bentuk serial televisi anime oleh White Fox mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam. Pada bulan Agustus 2016, pengembang permainan 5pb. mengumumkan rencana pembuatan novel visual berdasarkan novel ini.

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 312 Indonesia Scan, Bersiap Melawan Tetua

Source:

Update Terbaru

RELATED POST