Sunday 7th of July 2024
×

Santara Penipuan Atau Tidak? Sudah Dapatkan Sanksi OJK! Kenali Dulu Ciri-Ciri Investasi Bodong

Santara Penipuan Atau Tidak? Sudah Dapatkan Sanksi OJK! Kenali Dulu Ciri-Ciri Investasi Bodong

--

Caraharian.com – Mendapatkan keuntungan saat berbisnis memang menyenangkan. Namun, bagaimanakah jika mendapatkan rugi? Oleh sebab itu pemilihan tempat berinvestasi sangat penting bagi para pemula bisnis.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai benarkah Santara penipuan atau tidak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang tidak hanya menghibur tapi juga memudahkan aktivitas banyak orang. Salah satu aktivitas yang sangat disukai yaitu menghasilkan uang.

Baca juga: Profil dan Daftar Film Jenn Rosa, Aktris Cantik Terpanas Asal Filipina yang Populer Vivamax

Baca juga: Baca Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 17 RAW Indonesia Sub, Perasaan Cinta Mulai Tumbuh

Untuk menghasilkan uang, kamu bisa memulai investasi di beberapa perusahaan. Kini, makin banyak anak muda, terutama generasi milenial dan Z yang sadar akan pentingnya investasi. Apalagi sudah banyak inovasi di bidang keuangan yang memudahkan untuk berinvestasi.

Sekilas Tentang Santara

Berdasarkan website resminya, Santara merupakan sebuah platform Layanan Urun Dana Melalui Penawaran Saham Berbasis Teknologi Informasi (Equity Crowdfunding) yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Melalui Santara kamu dapat mengambil peluang sebagai Pemodal dan Penerbit.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST