Tuesday 2nd of July 2024
×

Harus Kencan! Spoiler & Link Baca Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 18 English Translation Indonesia

Harus Kencan! Spoiler & Link Baca Manhwa BL High School Return of a Gangster Chapter 18 English Translation Indonesia

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga High School Return of a Gangster Chapter 18 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Komik menjadi salah satu hiburan yang saat ini bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.


Untuk membaca manhwa saat ini pun sudah mudah. Kamu bisa menggunakan ponsel pintarmu untuk mengunduh aplikasi atau situs baca manhwa online. Namun, penggemar harus bisa juga sabar menunggu karena manhwa akan ditranslate dulu menjadi bahasa Indonesia.

Baca juga: Apakah PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Begini Pengakuan Dari Beberapa User!

Baca juga: PT Rifan Financindo Apakah Penipuan Loker? Lihat Dulu Fakta-Faktanya Sebelum Melamar!

Deskripsi Manhwa High School Return of a Gangster

Manhwa High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, bl (yaoi), fantasi dan dewasa karya dari Horol dan Gitan.

High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST