Friday 5th of July 2024
×

Apakah PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Begini Pengakuan Dari Beberapa User!

Apakah PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Begini Pengakuan Dari Beberapa User!

--

Caraharian.com - Selain punya manfaat baik, perkembangan teknologi juga bisa disalahgunakan untuk kejahatan yang merugikan banyak orang. Pencari kerja semakin mudah menemukan informasi dan melamar di perusahaan impian melalui sistem online.

Tapi sebagian oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kemudahan itu untuk menipu para pencari kerja. Bahkan di tahun 2020 ini kasus penipuan kerja masih saja ada. Buat kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan, sebaiknya harus lebih berhati-hati.


Baca juga: Viral Video Syamimifzain Full Doodstream HD , Banyak Adegan Museum 21+ Keatas! Ini dia Link Asli Sebelum di Hapus

Baca juga: Bersekolah dengan Senang Hati! Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 28 English Scan Indonesia

Salah satu loker yang sering muncul adalah PT Rifan Financindo. PT apakah itu? sebelum itu kenali dulu perusahaan yang satu ini.

Tentang Swakarya Insan Mandiri

PT. Swakarya Insan Mandiri atau SIMGROUP merupakan perusahaan penyedia tenaga alih daya yang berdiri sejak 1 Agustus 2007.

Saat ini SIMGROUP telah bekerjasama dengan lebih dari 100 client dan tersebar di lebih dari 50 kota yang tersebar di seluruh wilayan Indonesia.

SIMGROUP berkomitmen untuk selalu memberikan peluang pekerjaan kepada seluruh jobseeker untuk ditempatkan di client yang bekerja sama dengan proses rekrutmen yang 100% GRATIS, tidak ada biaya apapun.

Client yang sudah bekerja sama dengan SIMGROUP terdiri dari berbagai lini bisnis, seperti bidang logistik, multifinance, manufacture dan lainnya.

Baca juga: Geger Video Mesum Sesama Jenis Viral Seret Nama Selebgram Kalsel, Polisi Lakukan Penyelidikan!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST