Friday 5th of July 2024
×

PT Rifan Financindo Apakah Penipuan Loker? Lihat Dulu Fakta-Faktanya Sebelum Melamar!

PT Rifan Financindo Apakah Penipuan Loker? Lihat Dulu Fakta-Faktanya Sebelum Melamar!

--

Caraharian.com - Selain punya manfaat baik, perkembangan teknologi juga bisa disalahgunakan untuk kejahatan yang merugikan banyak orang. Pencari kerja semakin mudah menemukan informasi dan melamar di perusahaan impian melalui sistem online.

Tapi sebagian oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kemudahan itu untuk menipu para pencari kerja. Bahkan di tahun 2020 ini kasus penipuan kerja masih saja ada. Buat kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan, sebaiknya harus lebih berhati-hati.


Baca juga: Bersekolah dengan Senang Hati! Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 28 English Scan Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Putri Kesayangan Sang Tiran

Salah satu loker yang sering muncul adalah PT Rifan Financindo. PT apakah itu? sebelum itu kenali dulu perusahaan yang satu ini.

Tentang PT Rifan Financindo

Sebelum memasuki pembahasan mengenai PT Rifan Financindo apakah penipuan atau tidak? kamu perlu mengetahui beberapa fakta mengenai Perusahaan ini.

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) merupakan perusahaan pialang yang bergerak di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi dan terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Selain itu, perusahaan ini juga menjadi anggota  PT Bursa Berjangka Jakarta Jakarta dan menduduki posisi teratas dari 10 perusahaan berjangka teraktif.

Baca juga: Viral Video Syamimifzain Full Doodstream HD , Banyak Adegan Museum 21+ Keatas! Ini dia Link Asli Sebelum di Hapus

Source:

Update Terbaru

RELATED POST