Monday 1st of July 2024
×

Harga M1887 SG Terompet Free Fire dan Cara Mendapatkan, Statnya Paling Banyak di Cari Player Sepuh Epep!

Harga M1887 SG Terompet Free Fire dan Cara Mendapatkan, Statnya Paling Banyak di Cari Player Sepuh Epep!

--

Caraharian.com - M1887 Free Fire atau yang sering disebut “shotgun 2” di server Indonesia merupakan salah satu senjata yang paling banyak diincar oleh Survivors. Punya status damage sempurna di angka 100, M1887 termasuk salah satu senjata Free Fire terkuat dalam pertempuran jarak dekat.

Garena Free Fire atau FF merupakan salah satu game Battle Royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Game ini diterbitkan oleh Garena untuk platform mobile Android dan iOS.


Free Fire bergenre survival dengan third-person shooter. Dalam game ini, akan ada 50 pemain terjun payung yang akan bertarung dalam sebuah map.

Baca juga: RAW Baca Manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia, Menelan Pil Pahit Kenyataan

Baca juga: Nonton Film Mahal ko ang mahal mo (2024) SUB INDO Full Movie SEMI HD, Selingkuh Sama Selingkuhan Pacar Sendiri

Setiap pemain harus bertahan hidup dengan cara membunuh lawan satu sama lain agar bisa bertahan hingga akhir dan memenangkan permainan tersebut.

Game ini tampil sangat menarik dengan banyaknya pilihan karakter pemain dan senjata yang bisa digunakan oleh pengguna. Selain itu, juga tersedia berbagai macam varian kostum yang bisa dipilih sesuka hati.

Cara Mendapatkan Gun Skin M1887 Winterlands

M1887 Winterlands termasuk gun skin langka yang cuma bisa didapat pada waktu-waktu tertentu. Gun skin ini dirilis pada bulan Desember 2020 untuk memeriahkan perayaan Natal.

Survivors bisa melakukan spin mulai dari 20 Diamond dan mengumpulkan 5 Token untuk mendapatkan skin ini.

Status Gun Skin M1887 Winterlands

  • Range++
  • Movement Speed+
  • Reload Speed-

Baca juga: Cara Menyelesaikan To The Stars! MLBB 6-1 Sampai 6-7, Hadiah Skin Eksklusif Hanya Untukmu!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST