Thursday 4th of July 2024
×

Webtoon A Husband I Didn't Expect Chapter 37 English Translation Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Webtoon A Husband I Didn't Expect Chapter 37 English Translation Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca webtoon A Husband I Didn't Expect Chapter 37 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Komik menjadi salah satu hiburan yang saat ini bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah Webtoon, perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.


Untuk membaca Webtoon saat ini pun sudah mudah. Kamu bisa menggunakan ponsel pintarmu untuk mengunduh aplikasi atau situs baca Webtoon online. Namun, penggemar harus bisa juga sabar menunggu karena Webtoon akan ditranslate dulu menjadi bahasa Indonesia.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 27 Indonesia Sub, Masuk Akademi Bersama Kakak

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa Serena Full Chapter Bahasa Indonesia, Dari Benci Menjadi Cinta

Deskripsi Webtoon A Husband I Didn't Expect 

Webtoon yang berjudul A Husband I Didn't Expect atau lebih dikenal sebagai One Day I Found a Husband merupakan sebuah komik manhwa yang sedang populer. Cerita ini mengusung genre Manhwa dan Romance, dan saat ini masih berstatus OnGoing.

Sinopsis Manhwa A Husband I Didn't Expect

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Ham Gyeo ul kehilangan ingatannya selama satu tahun ke belakang. Saat ia terbangun, pria yang paling Gyeo ul benci sedunia telah menjadi suaminya. Kim Sihoo yang dahulu bagai 'musuh' baginya, kini merupakan sosok suami yang sangat penyayang?! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST