Tuesday 2nd of July 2024
×

RAW Baca Manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia, Menelan Pil Pahit Kenyataan

RAW Baca Manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia, Menelan Pil Pahit Kenyataan

--

Caraharian.com – Kisahnya sudah sangat dinantikan! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Komik menjadi salah satu hiburan yang saat ini bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.


Untuk membaca manga saat ini pun sudah mudah. Kamu bisa menggunakan ponsel pintarmu untuk mengunduh aplikasi atau situs baca manga online. Namun, penggemar harus bisa juga sabar menunggu karena manga akan ditranslate dulu menjadi bahasa Indonesia.

Baca juga: Sandi Angka 0325 Artinya Adalah? Berikut Pengertian dan Cara Membacanya dengan Mudah

Baca juga: Link Baca Light Novel Classroom of the Elite Full Chapter Sub Indonesia, Unduh PDF Gratis Klik Disini

Deskripsi Manga Kingdom

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Sinopsis Cerita Manga Kingdom

Manga Kingdom yang sudah mencapai chapter ratusan ini berhubungan dengan kisah Shin yang berhasil lolos dari serangan Zhao. Mereka berhasil menemukan seluruh kamp di hutan. Dan segera, seluruh pasukan akan mengepung mereka dari semua sisi. Namun, panel terakhir dari chapter terakhir menunjukkan bahwa Kanki juga ada di sini.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST