Monday 1st of July 2024
×

Jadwal Fight Byon Combat 3 di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Pertandingan Tinju Randy Pangalila vs Jekson Karmela!

Jadwal Fight Byon Combat 3 di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Pertandingan Tinju Randy Pangalila vs Jekson Karmela!

--

Caraharian.com - Terobosan baru bakal tersaji dalam main event Byon Combat Showbiz Vol. 3 yang dijadwalkan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 22 Juni 2024 mendatang.

Duel utama yang mempertemukan selebritas Randy Pangalila dengan atlet muay thai peraih medali emas PON Papua 2021 Jekson Karmela alias Kkajhe akan menjadi ajang perebutan sabuk nasional kickboxing perdana dari International Sport Kickboxing Association atau ISKA Indonesia.


Baca juga: Download Higgs Domino Global v2.27 MOD APK 2024 + X8 Speeder Unlimited Money, Untung Terus Banjir Jackpot

Baca juga: PT Indo Asiana Lestari Milik Siapa dan Penyebab Suku Awyu Melakukan Demo, Viral All Eyes On Papua!

Sekadar informasi, Byon Combat Showbiz memang segera memasuki volume ketiganya pertengahan tahun ini. Yoshua Marcellos alias Cellos selaku CEO Byon Combat berambisi meningkatkan skala pertarungan dengan mengawinkan figur publik dan atlet di atas ring.

Setelah sukses dengan dua event sebelumnya, Byon Combat Showbiz Vol.3 bakal lebih menarik karena terdapat partai Boxing dan Kickboxing dalam satu malam.

Pertandingan Byon Combat Showbiz Vol.3 memiliki Main Event yaitu pertarungan antara Randy Pangalila melawan Jekson Karmela dengan menggunakan aturan Kickboxing. Kedua petarung ini akan memperebutkan 2 sabuk, yaitu sabuk Nasional Kickboxing pertama dari ISKA Indonesia dan juga sabuk K-1 dari Byon Combat.

Baca juga: Link Baca Light Novel Classroom of the Elite Full Chapter Sub Indonesia, Unduh PDF Gratis Klik Disini

Source:

Update Terbaru

RELATED POST