Wednesday 16th of October 2024

Sinopsis Film Devils Stay dan Jadwal Rilis Resmi di Bioskop Indonesia, Salah Satu Film Korea yang Wajib Ditunggu Tahun ini

Sinopsis Film Devils Stay dan Jadwal Rilis Resmi di Bioskop Indonesia, Salah Satu Film Korea yang Wajib Ditunggu Tahun ini

--

Disutradarai oleh Hyun Moon Sub

Untuk mendapatkan tayangan yang luar biasa, tim produksi menggaet sutradara kenamaan Korea Selatan, Hyun Moon Sub. Kabarnya, Hyun Moon Sub juga menjadi penulis untuk seluruh naskah Devils Stay.


Hal ini membuat banyak penggemar yakin bahwa film Devils Stay di bawah arahan Hyun Moon Sub tidak akan mengecewakan. Karena seperti yang kita tahu, ia sudah banyak malang melintang di industri hiburan Korea.

Salah satu program andalannya yang mampu meraih sukses besar adalah Nightmare High. Serial drama yang tayang di Naver Cast TV pada tahun 2016 lalu itu juga menempatkan Hyun Moon Sub sebagai penulis naskah.

Baca juga: Sejarah Hari Batik Nasional, Budaya Asli Asal Indonesia yang Sering jadi Perdebatan dengan Negara Tetangga

Baca juga: Citanduy Culinary Night Kota Banjar, Pilihan Anak Muda Nongkrong Santai di Malam Hari

Daftar Pemain Devils Stay

Selain sutradara ternama, Devils Stay juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris populer. Mereka siap memberikan penampilan terbaik dengan mengerahkan kemampuan akting semaksimal mungkin. Para bintang yang akan terlibat antara lain:

  1. Aktor Park Shin Yang

Pemeran utama dalam film Devils Stay adalah Park Shin Yang. Aktor senior kelahiran Korea Selatan 1 November 1968 ini akan berperan sebagai Cha Seung Do. Seorang pria yang hampir frustasi karena mendapati putrinya meninggal secara tiba-tiba.

Devils Stay juga menandai kembalinya Park Shin Yang yang sudah cukup lama beristirahat dari layar kaca. Terakhir, ia bermain dalam serial drama My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment yang tayang pada tahun 2019.

  1. Aktris Lee Re

Selanjutnya adalah aktris pendatang baru bernama Lee Re. Gadis cantik kelahiran 12 Maret 2006 ini akan berperan sebagai putri Cha Seung Do, Cha So Mi. Sebelum Devils Stay, Lee Re sempat memukau penonton dalam film Peninsula yang tayang pada tahun 2020 lalu.

  1. Aktor Lee Min Ki

Terakhir ada aktor Lee Min Ki yang siap memerankan karakter Pastor Van. Ia akan membantu Cha Seung Do dalam mengatasi kematian sang putri yang tiba-tiba tanpa sebab dengan berbagai cara.

Baca juga: Dinkes Cimahi Ambil Langkah Cepat Antisipasi Lonjakan Kasus DBD Saat Memasuki Musim Hujan

Nah, itu tadi penjelasan mengenai sinopsis film Devils Stay yang rencananya akan tayang pada bulan November 2024 mendatang. Pastikan untuk tidak melewatkan penayangannya dan saksikan perjuangan Park Shin Yang dan Lee Min Ki dalam memecahkan misteri tersebut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST