Wednesday 16th of October 2024

Sinopsis Film Devils Stay dan Jadwal Rilis Resmi di Bioskop Indonesia, Salah Satu Film Korea yang Wajib Ditunggu Tahun ini

Sinopsis Film Devils Stay dan Jadwal Rilis Resmi di Bioskop Indonesia, Salah Satu Film Korea yang Wajib Ditunggu Tahun ini

--

Caraharian.com - Film Devils Stay akan segera hadir dengan cerita yang sangat menarik. Bagaimana tidak, Devils Stay bercerita tentang kematian seorang gadis yang tiba-tiba dan tidak wajar. Alur yang menegangkan dengan plot yang tidak bisa ditebak membuat film Korea ini wajib untuk dinantikan oleh para penggemarnya.

Sebagai informasi, proyek film bergenre horor ini sedang dalam tahap penyelesaian produksi. Sedangkan rencana penayangan di seluruh bioskop baru akan dilakukan pada November 2024 mendatang.


Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Civi 4 Pro, Ponsel Terbaru Xiaomi yang Segera Rilis di Indonesia

Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Honor X7c 4G, Kamera 108 MP Segera Meluncur di Pasar Indonesia

Mengingat tanggal rilisnya belum dipastikan, bagi Anda yang sudah penasaran dengan keseruan film ini tidak perlu bingung. Langsung saja simak sinopsis beserta sejumlah fakta menarik tentang Devils Stay dalam artikel berikut ini.

Sinopsis Lengkap Film Devils Stay

Siap atau tidak, semua makhluk hidup di muka bumi ini pasti akan merasakan mati. Hanya saja, kapan ajal menjemput memang menjadi rahasia ilahi. Kematian bisa terjadi kapan saja tanpa mengenal usia, jenis kelamin, maupun kondisi.

Dengan kata lain, kematian mendadak tentu bukan hal yang aneh lagi. Lantas, bagaimana dengan peristiwa kematian mendadak yang justru memicu misteri? Mungkin hal inilah yang terjadi di keluarga Cha Seung Do dalam film Devils Stay atau yang juga dikenal dengan judul Three Days.

Cha Seung Do adalah seorang pria dewasa yang memiliki seorang putri cantik bernama Cha So Mi. Sebagai seorang ayah yang baik, Cha Seung Do selalu melakukan segala hal untuk memastikan kebahagiaan Cha So Mi.

Hingga suatu ketika, hal buruk menimpanya. Cha So Mi mengalami kematian mendadak yang tentu saja membuat Cha Seung Do merasa dunianya hancur. Namun sebagai manusia biasa, Cha Seung Do menyadari bahwa ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca juga: Sejarah Hari Batik Nasional, Budaya Asli Asal Indonesia yang Sering jadi Perdebatan dengan Negara Tetangga

Keanehan di Momen Pemakaman

Pihak keluarga memutuskan untuk menyemayamkan jenazah Cha So Mi selama tiga hari sebelum pemakaman berlangsung. Di momen pemakaman inilah sejumlah keanehan terjadi, membuat konflik film Devils Stay semakin menegangkan.

Bagaimana tidak, sesosok makhluk gaib tiba-tiba muncul dari dalam jantung jenazah Cha So Mi. Di tengah situasi yang mendadak kacau, Cha Seung Do berusaha melenyapkan iblis tersebut. Tak sendiri, Pendeta Van membantu dengan melakukan sejumlah ritual. Berhasilkah usaha mereka?

Source:

Update Terbaru

RELATED POST