Wednesday 16th of October 2024

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Civi 4 Pro, Ponsel Terbaru Xiaomi yang Segera Rilis di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Civi 4 Pro, Ponsel Terbaru Xiaomi yang Segera Rilis di Indonesia

--

Kamera

Xiaomi Civi 4 Pro menawarkan konfigurasi tiga kamera belakang yang sangat fungsional untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Ada lensa utama dengan resolusi 50 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan lensa telefoto 50 MP, semuanya terletak di modul kamera melingkar yang besar.


Kamera belakangnya juga sudah mendukung berbagai fitur canggih, seperti PDAF, OIS, 2x optical zoom, LED Flash, Leica Lenses, dan HDR. Untuk kemampuan merekam video, Xiaomi Civi 4 mampu menangkap setiap sudut dengan resolusi hingga 4K.

Kamera depannya juga tak kalah menarik, dengan konfigurasi 32 MP untuk lensa wide dan ultrawide yang menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Ponsel ini juga mendukung perekaman video hingga resolusi 4K, memastikan hasil yang memuaskan untuk kebutuhan konten kreatif.

Baca juga: Pakaian Adat Baju Bodo Asal Sulawesi Selatan Jadi Pakaian Adat Tertua di Dunia, Simbol Kecantikan Wanita Bugis

Baca juga: Citanduy Culinary Night Kota Banjar, Pilihan Anak Muda Nongkrong Santai di Malam Hari

Daya Baterai

Perangkat genggam ini hadir dengan baterai Li-Po 4700 mAh dan fitur pengisian daya cepat 67 Watt. Fitur pengisian daya cepat memungkinkan baterai terisi penuh (100%) hanya dalam waktu 40 menit. Dengan kapasitas baterai sebesar itu dan fitur pengisian daya yang cepat, Xiaomi Civi 4 Pro dapat bertahan seharian penuh.

Spesifikasi Fitur Lainnya

Perangkat mobile ini menawarkan berbagai pilihan warna dengan kapasitas RAM yang berbeda. Untuk warna Wild Green, Breeze Blue, Starry Black, dan Soft Mist Pink, tersedia pilihan RAM 12 GB/256 GB dan 12 GB/512 GB. Sementara itu, untuk warna pink, biru, dan putih tersedia varian dengan RAM 16 GB/512 GB.

Xiaomi Civi 4 Pro juga menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka HyperOS dan mendukung konektivitas jaringan 5G. Fitur tambahan lainnya termasuk NFC dan pemindai sidik jari yang terintegrasi di bawah layar.

Baca juga: Putri Tanjung Ulang Tahun Dapat Hadiah Selusin TTD Hybe Label, Netizen Malah Nyinyir

Perangkat ini telah resmi meluncur di China pada bulan Maret lalu, dengan harga mulai dari 2.999 yuan (sekitar Rp 6,5 juta) untuk varian 12 GB/256 GB, 3.299 yuan (sekitar Rp 7,2 juta) untuk varian 12 GB/512 GB, dan 3.599 yuan (sekitar Rp 7,8 juta) untuk varian 16 GB/512 GB.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST