Wednesday 16th of October 2024

Spesifikasi dan Harga HP Honor X7c 4G, Kamera 108 MP Segera Meluncur di Pasar Indonesia

Spesifikasi dan Harga HP Honor X7c 4G, Kamera 108 MP Segera Meluncur di Pasar Indonesia

--

Baterai

Sebagai ponsel terbaru, daya yang disematkan padanya cukup besar. Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki baterai yang kapasitasnya 5200 mAh.


Baterai tersebut memiliki pengisian daya cepat hingga 35W. Hal inilah yang membuat pengguna semakin betah berlama-lama mengoperasikan ponselnya.

Baca juga: Semua Kader PKB Akan Sosialisasikan Program Jabar Bahagia Ke Seluruh Penjuru Jawa Barat, Begini Kata Ketua PKB Ciamis

Honor X7c vs Vivo X200 Pro

Ponsel 4G Honor X7c bisa kita bandingkan dengan Vivo X200 Pro karena juga termasuk gadget terbaru. Dalam membandingkan, kita bisa mencoba mengakses sektor kamera.

Hasil jepretan fotonya lebih jernih dibandingkan ponsel Vivo. Saat digunakan untuk merekam video, ponsel Vivo lebih jernih. Namun berbeda dengan kecepatan aksesnya. Performa ponsel Honor lebih cepat dan gesit. Bahkan saat multitasking pun, ponsel Honor lebih lancar.

Baca juga: Calon Bupati Musi Banyuasin Lucianty Tidak Akan Ambil Gaji 100 Persen Jika Terpilih, Bukti Komitmen Kuat Bekerja Untuk Masyarakat

Baca juga: Putri Tanjung Ulang Tahun Dapat Hadiah Selusin TTD Hybe Label, Netizen Malah Nyinyir

Honor X7c 4G memang menjadi salah satu ponsel terbaru yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Semoga saja ponsel ini segera dirilis di pasaran gadget dengan tawaran harga yang bersahabat. Dengan begitu, para pecinta gadget bisa dengan mudah mendapatkannya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST