Wednesday 16th of October 2024

Spesifikasi dan Harga HP Honor X7c 4G, Kamera 108 MP Segera Meluncur di Pasar Indonesia

Spesifikasi dan Harga HP Honor X7c 4G, Kamera 108 MP Segera Meluncur di Pasar Indonesia

--

Caraharian.com - Honor X7c 4G adalah salah satu yang mencuri perhatian di tahun 2024. Baru-baru ini, para pecinta gadget ramai membicarakan X5b. Belum reda perbincangan tersebut, kini ramai diperbincangkan tentang X7c.

Selama ini ponsel Honor selalu dikenal dengan kualitasnya karena spesifikasinya yang mumpuni di kelasnya. Oleh karena itu, rasanya sayang sekali jika melewatkan pembahasan mengenai ponsel terbarunya kali ini.


Baca juga: Apa Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian, Pertanda Ada Masalah Serius Wajib Waspada

Baca juga: Kenapa Pulsa Tidak Masuk Tapi Saldo Terpotong Di Brimo, BCA dan Livin Mandiri, Tanpa Harus Pergi ke CS

HP Honor X7c 4G dan Spesifikasi

Ponsel ini terlihat di situs sertifikasi. Hal ini mengindikasikan bahwa peluncuran resminya mungkin akan dilakukan dalam waktu dekat.

Meski belum terungkap kapan perilisan resminya, namun sudah ada spesifikasi yang bocor ke telinga publik. Bocoran spesifikasinya adalah sebagai berikut.

Layar

Salah satu spesifikasi yang bocor adalah soal layar. Ponsel ini memiliki layar IPS dengan ukuran 6,77 inci. Bentangan layar tersebut mengusung refresh rate 120 Hz.

Karena bocoran spesifikasi tersebut, para pecinta gadget pasti bisa melihat tampilan layar yang jernih dan tajam. Tampilan layar Honor X7c 4G juga luas sehingga lebih leluasa untuk mengoperasikan ponsel.

Dapur Pacu

Bocoran spesifikasi selanjutnya adalah dapur pacu. Ponsel ini mengusung chipset berupa Qualcomm Snapdragon 685.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM yang kapasitasnya mencapai 8 GB. Ada juga penyimpanan internal yang kapasitasnya 256 GB.

Dengan kapasitas internal tersebut, HP ini mampu menyimpan data-data penting dengan leluasa. Data-data tersebut antara lain foto, video, aplikasi, dokumen, dan lain sebagainya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Smartphone Motorola ThinkPhone 25, Dibekali Kamera Utama Mewah 50 MP

Kamera

Kamera menjadi salah satu sektor yang berhasil mencuri perhatian para pecinta gadget. Hal ini karena ponsel 4G Honor X7c memiliki kamera belakang dan depan dengan resolusi yang besar.

Di bagian belakang, ada dua kamera yang resolusinya 108 MP dan 2 MP. Kemudian di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Dengan resolusi tersebut, kamera ponsel ini mampu memberikan hasil jepretan foto yang menakjubkan. Saat digunakan untuk merekam video juga tidak buram sama sekali.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST