Monday 7th of October 2024

Semua Kader PKB Akan Sosialisasikan Program Jabar Bahagia Ke Seluruh Penjuru Jawa Barat, Begini Kata Ketua PKB Ciamis

Semua Kader PKB Akan Sosialisasikan Program Jabar Bahagia Ke Seluruh Penjuru Jawa Barat, Begini Kata Ketua PKB Ciamis

--

Caraharian.com - Ketua DPC PKB Ciamis Ai Ratna Intan Solihah menginstruksikan kepada seluruh kader PKB untuk mensosialisasikan program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina secara door to door.

“Kami menargetkan memenangkan pasangan Acep dan Gitalis di Ciamis sebesar 50%, karena kami tahu pasangan ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk membawa Jabar Bahagia,” terangnya, Senin (10/7/2024).


Baca juga: Sejarah Hari Batik Nasional, Budaya Asli Asal Indonesia yang Sering jadi Perdebatan dengan Negara Tetangga

Baca juga: Pakaian Adat Baju Bodo Asal Sulawesi Selatan Jadi Pakaian Adat Tertua di Dunia, Simbol Kecantikan Wanita Bugis

Ai menjelaskan, ada 4 program unggulan yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Hal ini menjadi bekal bagi kader PKB Ciamis dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Diantaranya Program Kartu Keluarga Bahagia, Kartu Pendidikan Bahagia, Insentif Guru Ngaji, dan terakhir Wirausaha Muda.

“Visi misi pasangan nomor urut 1 ini sangat jelas dalam menyejahterakan masyarakat Jawa Barat. Apalagi program ini dirancang berpihak pada keluarga, pendidikan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” katanya.

Ai menjelaskan, dalam kontestasi Pilgub Jabar, PKB mengusung figur kiai Acep Adang dan figur perempuan Gitalis Dwinatarina atau yang dikenal dengan Gita KDI. Kedua figur tersebut memiliki prestasi yang mumpuni untuk memimpin Jabar Bahagia.

Baca juga: Citanduy Culinary Night Kota Banjar, Pilihan Anak Muda Nongkrong Santai di Malam Hari

Baca juga: Eddy Santana Putra Siap Mundur Bila Terpilih dan Gagal Atasi Pungli di Bidang Pendidikan dan Kesehatan

“Kalau bicara soal perempuan, kita lihat saja PKB mengusung satu-satunya perempuan dalam kontestasi Pilgub kali ini. Mereka berdua yakin bisa menuntaskan apa yang menjadi program unggulannya,” pungkasnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST