Sunday 6th of October 2024

Putri Tanjung Ulang Tahun Dapat Hadiah Selusin TTD Hybe Label, Netizen Malah Nyinyir

Putri Tanjung Ulang Tahun Dapat Hadiah Selusin TTD Hybe Label, Netizen Malah Nyinyir

--

Caraharian.com - Kedekatan antara figur publik Indonesia dengan artis K-pop Hybe Label memang masih menjadi hal yang langka. Pasalnya, artis idola K-pop terkenal eksklusif dan tidak bisa dihubungi sembarangan.

Namun, aturan tersebut nampaknya tidak berlaku bagi Putri Tanjung. Di hari ulang tahunnya yang ke-28, ia mendapatkan kado berupa tanda tangan dari artis-artis Hybe Label.


Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Putri Tanjung memperlihatkan sebuah papan tulis bertuliskan Happy Putri Tanjung Birthday. Papan tulis tersebut penuh dengan tanda tangan para artis idola K-Pop.

Baca juga: Calon Bupati Musi Banyuasin Lucianty Tidak Akan Ambil Gaji 100 Persen Jika Terpilih, Bukti Komitmen Kuat Bekerja Untuk Masyarakat

Putri Tanjung Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Artis K-Pop Label Hybe

Papan tulis tersebut terlihat penuh dengan tanda tangan artis-artis idola K-pop, mulai dari Seventeen, Enhypen, Boy Next Door, TWS, ILLIT, Le Sserafim, hingga Tomorrow x Together.

Putri Tanjung juga menuliskan kata-kata “Thanks My Hybe Family” pada unggahan instagram story pribadinya.

Foto tanda tangan artis Hybe ini juga diikuti dengan foto kue ulang tahunnya yang bertuliskan “28 tahun menjadi pemeran utama”.

Putri Tanjung juga membagikan fotonya saat sedang kencan di hotel saat perayaan ulang tahun secara pribadi.

Netizen Sempat Sinyir

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mengingat penggemar boy group dan girl group artis K-pop Hybe Label ini cukup besar di Indonesia.

Ada yang iri karena Putri terlihat cukup dekat dengan Hybe Label, sehingga mendapatkan sapaan dan tanda tangan langsung dari para artisnya. Sementara itu, ada pula yang tidak terima dengan unggahan tersebut.

Alasannya karena tidak semua artis Hybe membubuhkan tanda tangannya di sana. Tercatat New Jeans dan Fromis_9 tidak termasuk. Padahal masih ada bagian yang kosong di papan tulis tersebut.

Sebagai informasi, New Jeans dan Fromis_9 memang berada di bawah naungan Hybe Label, namun dari agensi yang berbeda. New Jeans berasal dari ADOREnt, sedangkan Fromis_9 dari Pledis Ent.

Baca juga: KBRI Beirut Berhasil Pulangkan WNI dari Lebanon Dampak Konflik Timur Tengah yang Semakin Memanas

Putri Tanjung dekat dengan para petinggi Hybe Label

Tidak banyak yang tahu kalau Putri Tanjung dekat dengan para petinggi Hybe Label. Hal ini terlihat dari keterlibatan Putri dalam berbagai kegiatan Hybe Label di Indonesia.

Salah satunya adalah acara BTS Pop Up: Monokrom di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta, pada awal Mei 2024 lalu.

Dalam acara tersebut, Putri menjadi pihak Indonesia yang mewakili kolaborasi dengan Hybe Label sebagai perusahaan label besar asal Korea.

 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST