Wednesday 3rd of July 2024
×

Kronologi Ibu yang Melecehkan Anaknya Berbaju Biru, Pelaku Awalnya di Iming Imingi Uang 15 Juta di Facebook!

Kronologi Ibu yang Melecehkan Anaknya Berbaju Biru, Pelaku Awalnya di Iming Imingi Uang 15 Juta di Facebook!

--

Baca juga: Daftar Game Sesat Terbaik di MOD Combo 2024 yang Paling Direkomendasikan, Main Tanpa Sensor dan Bebas Iklan

Dalam pengakuannya, Raihany melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya sendiri karena merasa diancam dan tergiur dengan iming-imingan uang Rp15 juta. 


Kepada polisi, Hanny yang masih berusia 22 tahun itu mau membuat video viral dengan anak laki-lakinya yang masih kecil itu karena diiming-imingi uang sebesar Rp 15 juta. Disebutkan, yang mengiming-iminginya adalah orang yang dikenal Hanny di Facebook.

Dia juga mengaku diancam oleh Icha Shakila yang dirinya kenal dari Facebook. Icha mengancam akan menyebarkan foto bugil R jika permintaannya tidak dituruti. Namun, setelah mengirimkan video melecehkan anak kandungnya kepada orang yang bersangkutan dan memberikan nomor rekening, Hanny justru diblokir.

Sebelumnya, R menyerahkan diri ke Polres Tangerang Selatan, Minggu (2/6) malam. "Terkait video viral di medsos dugaan tindak pidana asusila terhadap anak di bawah umur, dapat kami sampaikan bahwa pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan tadi malam di Polres Tangerang Selatan," tegas Kasie Humas Polres Tangsel AKP Agil, Senin (3/6).

Baca juga: Link Back Alley Tale Mod Apk Unlimited 2024+Cara Downloadnya, Permainan Seru Jadi Detektif dan Berantas Kriminal!

Baca juga: Nejisim Neet Mod Apk 2024 Bahasa Indonesia Unlock Karakter Baru No Sensor, Tersedia Fitur Keren!

Dia menegaskan, R telah diserahkan Polres Tangsel ke Subdit Siber Polda Metro Jaya untuk proses hukum lebih lanjut. "Terduga pelaku tadi malam telah diserahkan ke Subdit Siber Polda Metro Jaya untuk ditangani lebih lanjut," jelas dia.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST