Saturday 5th of October 2024
×

Link Video Bule Sepasang Mesum di Pantai Kuta Mandalika Viral, Durasi Full No Sensor Doodstream Mediafire!

Link Video Bule Sepasang Mesum di Pantai Kuta Mandalika Viral, Durasi Full No Sensor Doodstream Mediafire!

--

CARAHARIAN - Sebuah video menggegerkan publik, sepasang warga negara asing (WNA) yang diduga sedang melakukan adegan tidak senonoh di Pantai Kuta Mandalika. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan artikel ini hingga selesai.

Dalam video jarak panjang terlihat sepasag WNA yang sedang berhubungan badan di pesisir Pantai Kuta Mandalika. Tidak ada satu pun orang saat video tersebut diambil. Hanya ada sepasang turis asing yang melakukan tindakan tak senonoh.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat mengungkapkan bahwa kasus video WNA berhubungan badan di pesisir pantai Kuta Mandalika masih dalam tahap penyelidikan dan pengecekkan.

"Saat ini kami sedang menyelidiki dan mengecek kebenaran video tersebut, apakah benar kejadian tersebut terjadi di Pantai Kuta Mandalika," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat.

Baca juga: Bikin Geger! Video Pantai Kuta Mandalika Viral, Sepasang Bule Lakukan Hubungan Badan di Pesisir Pantai!

Baca juga: Video Alvin Tua Selamanya Parodikan Guru dan Siswi Gorontalo Viral, Namanya Melejit Jadi Incaran Warganet!

"Ada masyarakat yang menginformasikan kami melalui media sosial, dan kami saat ini lagi menelusuri kebenaran video tersebut," imbuhnya.

"Jika benar lokasinya di Pantai Kuta kami akan proses secara hukum, ini sangat mencoreng nama Lombok Tengah dan sangat tidak sesuai dengan budaya, martabat dan harga diri kita sebagai bangsa Indonesia," tegasnya.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Luk Luk Il Maqnun juga menerangkan bahwa penyelidikan tak hanya dilakukan pada pelaku melainkan pada sosok yang merekam video tersebut.

“Untuk WNA yang ada di video, sedang kami profiling,” kata Kepala Satreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Luk Luk Il Maqnun.

Baca juga: Siapa Sosok Alvin Tua Selamanya Konten Kreator Viral, Parodi Guru-Siswi Gorontalo Trending YouTube !

Source:

Update Terbaru

RELATED POST