Saturday 5th of October 2024
×

Video Alvin Tua Selamanya Parodikan Guru dan Siswi Gorontalo Viral, Namanya Melejit Jadi Incaran Warganet!

Video Alvin Tua Selamanya Parodikan Guru dan Siswi Gorontalo Viral, Namanya Melejit Jadi Incaran Warganet!

--

+

Mengalami perbandingan viewers yang cukup signifikan di channel YouTube-nya, Alvin mengaku sempat merasakan hal yang cukup perih dengan jauhnya ekspektasi dari jumlah viewers dan like dari setiap konten yang dibuatnya di awal berkarya.

Namun dengan tekad dan konsistensi yang dimilikinya, kini dirinya menikmati setiap peningkatan jumlah viewers dari berbagai konten-kontennya.


Baca juga: Cek! Jadwal Kapal PELNI KM Tidar Oktober 2024 Terbaru Semua Rute, Amankan Tiketnya Sekarang Juga

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Tahong (2024) Full Movie Tayang di Vivamax, Korbankan Kepolosan Demi Selamatkan Matapencaharian!

Video Alvin Tua Selamanya

Nama channel ‘Alvin Tua Selamanya’ ternyata merupakan sebuah nama panggilan yang berasal dari sebuah keisengan. Nama tersebut bermula dari temannya yang mulai memanggil namanya sebagai Alvin, seorang pemain timnas bola.

alam perjalanan menjadi seorang konten kreator, Alvin pastinya mengalami hambatan dan permasalahan yang mampu menghambatnya dalam membuat konten-kontennya.

“Mungkin kalau lagi down gitu, ada masalah gitu kadang malas konten terus kurang semangat lah. Seperti permasalahan pertemanan atau dari keluarga, pacar kayak gitu-gitu. Terus cara menangani nya ya mungkin bikin semangat kalo aku sih, biasanya ngeliat lagi konten-konten, ngeliat dari ulang dari awal pertama kali buat konten, ngeliat sampe akhirnya semangat lagi,” jelas Alvin.

Baca juga: Ngawur! Nonton Sekotengs (2024) Episode 3, Rumah Sakit Auto Ramai Pasien Kecelakaan!

Pada awalnya nama ‘Alvin Tua Salamuni’ dirinya dipanggil, sampai dirinya mendapat ide dengan mengganti nama ke Alvin Tua Selamanya. Nama tersebut menjadi identitas untuk sekaligus berbeda yang terus digunakan hingga kini.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST