Saturday 5th of October 2024
×

Siapa Despita Olivia yang Sedang Viral? Pernah Viral Link Doodstream Full Durasi 3 Menit Jadi Buruan Netizen

Siapa Despita Olivia yang Sedang Viral? Pernah Viral Link Doodstream Full Durasi 3 Menit Jadi Buruan Netizen

--

Caraharian.com - Siapa itu Despita Olivia menjadi pertanyaan banyak netizen dalam beberapa waktu terakhir ini. Atas beredarnya video Despita Olivia, membuat namanya banyak diperbincangkan netizen di media sosial.

Berawal dari TikTok, kini nama Despita sering disebut-sebut di Twitter, bahkan hingga Instagram. Karena namanya sering disebut-sebut, membuat semakin banyak netizen yang penasaran dengan sosok Despita Olivia.


Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Tahong (2024) Full Movie Tayang di Vivamax, Korbankan Kepolosan Demi Selamatkan Matapencaharian!

Baca juga: Seru ! Series Sekotengs (2024) Episode 4 : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Full HD !

Siapa Despita Olivia?

Lalu siapa sebenarnya gadis cantik ini? Despita Olivia adalah seorang content creator Indonesia yang diketahui berasal dari Bogor, Jawa Barat. Belakangan ini ia banyak disebut-sebut di TikTok oleh netizen lain. “Kemarin murid dan guru, sekarang Despita Olivia,” demikian salah satu caption video di TikTok yang membuat warganet lain penasaran dengan sosoknya.

Despita sendiri dikenal sebagai wanita cantik yang berasal dari Bogor. Ia juga kerap muncul dalam beberapa video wawancara. Sosok Despita Olivia menjadi perhatian karena gaya bicaranya yang unik dan lucu.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Sekotengs (2024) Full Episode, Kumpulan Mahasiswa KOAS yang Melanggar Mitos Rumah Sakit!

Salah satu momen yang dianggap netizen berkesan untuknya adalah ketika Despita Olivia menjawab pertanyaan tentang ciri-ciri “buaya darat”. Jawaban Despita Olivia atas pertanyaan tersebut mengundang gelak tawa netizen. Lantas bagaimana dengan video Despita Olivia berdurasi 3 menit yang konon beredar dan banyak dicari oleh para netizen?

Source:

Update Terbaru

RELATED POST