Sunday 29th of September 2024
×

Profil dan Biodata Yolo Ine, Seleb TikTok Viral Usai Bongkar Kasus Raihany dan Anaknya

Profil dan Biodata Yolo Ine, Seleb TikTok Viral Usai Bongkar Kasus Raihany dan Anaknya

--

Profil dan Biodata Yolo Ine

Diketahui dia adalah selebgram terkenal dari tiktok, Nama selebgram cantik Yolo Ine, kini ramai diperbincangkan publik dan juga warganet.

Baca juga: Kisah Pilu Masa Lalu Raihany Pelaku Asusila Kepada Anak Kandungnya, Ternyata Miliki Trauma yang Besar!


Baca juga: Update Valorant Full Size Berapa GB ? Inilah Detail Baru yang Harus Kamu Ketahui!

Baca juga: Link Back Alley Tale Mod Apk Unlimited 2024+Cara Downloadnya, Permainan Seru Jadi Detektif dan Berantas Kriminal!

Usai kemunculan Yola Ine dengan membawa pernyataan yang menghebohkan soal Rizky Irmansyah mantan kekasih Nikita Mirzani. Melalui unggahan instagramnya, dengan berani Yolo Ine mengatakan kalau Nikita Mirzani bukanlah wanita satu-satunya yang mengisi hati seorang Rizky Irmansyah.

Yolo Ine diketahui memiliki nama asli Christine Kurniawan, namun hingga saat ini belum ada informasi valid terkait tempat dan tanggal lahirnya. Yolo ine saat ini aktif di media sosial dengan memiliki akun Instagram @yolo_inee, memiliki 116 ribu pengikut.

Selain itu, Yola Ine juga terlihat aktif dan memiliki akun TikTok @yolo_ine3, memiliki pengikut 8.4 M. Yolo Ine kerap menerima endorse dari berbagai macam produk, tampak di bio instagramnya, Yolo Ine mencantumkan tiga bisnisnya di bidang kecantikan. Adapun produk kecantikan tersebut adalah Yakni @geb_collage, @biotech.clinic, dan @tftt.skincare.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa update berita terkini melalui website kami!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST