Saturday 5th of October 2024
×

Link Video Despita Bogor Asli 3 Menit Full Durasi Download Mediafire Videy Terabox Sebelum Dihapus

Link Video Despita Bogor Asli 3 Menit Full Durasi Download Mediafire Videy Terabox Sebelum Dihapus

--

Caraharian.com - Link despita olivia bogor kembali viral saat ini setelah kemarin heboh video asusila antara guru dan murid di Gorontalo, kini warganet ada target baru yaitu Despita. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral despite bogor terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

TikTok kembali diramaikan dengan konten viral, kali ini datang dari Despita Olivia, wanita cantik yang diduga berasal dari Bogor.


Despita menjadi perbincangan netizen, terutama dengan tagar seperti “despita bogor viral” dan “kemarin murid dan guru, sekarang despita olivia.” Kehadirannya di berbagai video dengan caption yang unik membuatnya semakin dikenal.

Baca juga: CEK! Jadwal Kapal PELNI KM Tidar Oktober 2024 : Harga Tiket dan Jam Keberangkatan !

Baca juga: Video Guru dan Murid Gorontalo Terbaru Baju Pramuka, Direkam Untuk Diberikan ke Istri Pelaku !

Ia dikenal karena terlibat dalam berbagai konten kreator yang mewawancarainya dengan pertanyaan-pertanyaan kocak. Salah satu yang sempat viral adalah ketika ia diminta menyebutkan ciri-ciri “buaya darat”.

Jawaban yang ia berikan dianggap lucu dan menarik perhatian netizen. Selain aktif di berbagai video kolaborasi, Despita juga rajin membuat konten di akun TikTok pribadinya, @tatataitaa_, yang kini telah memiliki 259 ribu pengikut. Gaya kontennya yang energik dan ceria membuatnya disukai banyak pengguna TikTok.

Baca juga: Video Pasya Pratiwi Toiti Video Terbaru Durasi Full 7 Menit, Link Stream No Sensor Uncut !

Kronologi Video Viral Despita Bogor

Video terbaru yang membuatnya menjadi viral lagi adalah video berdurasi 1 menit. Dalam video tersebut, Despita menunjukkan gerakan tangan yang lambat namun penuh semangat, sehingga menarik perhatian penonton. Dalam beberapa detik berikutnya, ia menampilkan ekspresi fokus tinggi sambil berbaring, yang berhasil menghibur penonton.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST