Sunday 29th of September 2024
×

Video Guru dan Murid Gorontalo Terbaru Baju Pramuka, Direkam Untuk Diberikan ke Istri Pelaku !

Video Guru dan Murid Gorontalo Terbaru Baju Pramuka, Direkam Untuk Diberikan ke Istri Pelaku !

--

Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya.

Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dan hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 

Link Video Viral Gorontalo Direkam Baju Pramuka


Dari informasi dihimpun, terungkap kronologi perbuatan asusila yang dilakukan di kamar kos-kosan. Adegan syur itu direkam melalaui kamera HP yang diletakkan di dinding sebuah ruangan oleh seorang siswi yang mengenakan baju pramuka. Diduga pelajar berbaju pramuka merekam video tersebut untuk diberikan kepada istri pelaku.

Baca juga: Link Video Mesum SMA dan SMP Demak Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Doodstream Terabox HD Quality

Baca juga: Geger! Video Mesum SMA dan SMP Demak Viral Bocor di Whatsapp, Berset*buh Ditonton Ramai-ramai!

Dalam video yang beredar, oknum guru mulanya mengenakan jaket berwarna hitam serta topi. Sedangkan siswinya masih memakai seragam sekolah.

Mereka menutup pintu secara bersamaan. Selanjutnya, oknum guru terlihat melepas topi dan jaketnya. Topi diletakkannya di atas lemari. Sembari melepas gasper, di depannya si lawan mainnya juga melakukan hal serupa.

Satu per satu, mereka melucuti pakaian yang dikenakan masing-masing. Diduga, kemudian terjadilah adegan asusila di antara oknum dan siswi layaknya suami istri.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST